Style House di Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Style House di Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! ketemu lagi sama Farm Pedia,Nah kali ini Farm Pedia akan membahas tentang Style House di Harvest Moon Animal Parade,untuk lebih lanjut yuk cek artikelnya ^^
Dale akan merubah style gaya rumah kalian jika kalian membayarnya dengan harga 15.000 G. Rumah kalian akan mulai dengan gaya "Casual". Kalian dapat memilih untuk merubah stylenya ke "Luxury", "Country", atau "Cute" gaya.
Casual


Luxury


Country


Cute

Nah itulah beberapa ScreenShot dari Style House di Harvest Moon Animal Parade semoga bermanfaat^^ Salam dari Farm Pedia.








Demikianlah Artikel : Style House di Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Style House di Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/style-house-di-harvest-moon-animal_3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Style House di Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment