Upgrade House di Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Upgrade House di Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Semua Harvester pasti ingin mempunyai rumah yang bagus,nah kali ini Farm Pedia akan membahas tentang Upgrade House di Harvest Moon Animal Parade,untuk lebih lanjut yuk cek artikel di bawah ini ^^

Upgrade Rumah Anda



Rumah kalian pada saaat bermain akan terlihat jelek, tetapi jika kalian bekerja keras mengumpilkan Lumber,Material Stone kalian pasti bisa mengupgrade rumah. Jika kalian ingin Meng Upgrade rumah kalian pergilah ke Dale Carpenter. Dia akan meminta kalian untuk memberikan uang yang diperlukan, Lumber, dan Material Stone untuk pembesaran rumah.

Kalian bisa mendapatkan Lumber dari memotong pohon-pohon di Fugue Forest dengan Axe, Kalian akan mendapatkan Axe Old gratis ketika membantu Bo memperbaiki jembatan ke daerah Garmon Mine di awal permainan.

Material Stone lebih mudah untuk mengumpulkan, karena kalian hanya perlu berjalan di sekitar hutan atau tambang dan menghancurkan batu.jadi Anda pasti memiliki lebih Material Batu dari Lumber.

Note :kalian juga bisa menang Lumber dan Material Batu dari festival.
Selain membuat rumah yang lebih besar, Dale dapat mempercantik rumah kalian dengan style stylenya yang keren.

Kondisi Rumah Pertama

Kalian memiliki satu tempat tidur tunggal di sudut dan dapur di sudut lainnya. Dapur begitu kecil dan hanya dapat menempatkan 3 peralatan memasak.Meja di tengah-tengah rumah kalian tidak bisa di pindahkan.Kalian hanya dapat memiliki 1 hewan peliharaan binatang liar .

Upgrade House

Biaya: 25.000 G
Lumber: 100
Material Stone: 100

Ukuran rumah berikutnya diperlukan untuk menikah. Tempat tidur kalian akan diubah menjadi tempat tidur ganda yang diperlukan untuk pasangan kalian. Dapur menjadi lumayan besar ,kalian dapat menyimpan 4 peralatan memasak. kalian juga dapat memiliki hingga 2 liar hewan peliharaan hewan .

Upgrade House 2

Biaya: 50.000 G
Lumber: 300
Material Stone: 300

Sekarang rumah kalian cukup besar dan dapat menempatkan kruanga ini untuk anak anak. Dapur kalian telah sangat besar, dan kalian dapat menempatkan hingga 7 peralatan memasak di dalamnya.

Sisi ruangan ada pintu bukalah,pintu di sudut kanan bawah ruang utama. Ukuran ruangan agak kecil, tapi ada banyak ruang untuk menyimpan perabot ekstra jika kalian ingin menempatkan itu. Jika kalian memiliki anak-anak maka Hamilton akan menempatkan anak-anak tidur di kamar cadangan.


Upgrade House 3


Biaya: 150.000 G
Lumber: 600
Material Stone: 600

jika ingin memiliki beruang atau Panda atau hewan liar . Ruang utama rumah kalian adalah ukuran yang sama dengan level 3 rumah.Lantai dua rumah kalian adalah di mana beruang dan Panda akan di tempatkan di situ.






Demikianlah Artikel : Upgrade House di Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Upgrade House di Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/upgrade-house-di-harvest-moon-animal_3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upgrade House di Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment