Extra Vacation House di Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Extra Vacation House di Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Berbicara tentang House di Harvest Moon memang meng asyikan yak :D nah kali ini Farm Pedia membahs tentang Extra Vacation House di Harvest Moon Animal Parade,Untuk lebih lanjut silahkan cek artikelnya ^^

Jika kalian sudah kaya, kalian dapat membeli rumah liburan dari Hamilton di Town Hall. Rumah itu milik kalian setelah membayar untuk itu. Setiap rumah liburan memiliki dapur kecil dan buku harian, tetapi tidak memiliki tempat tidur untuk tidur. kalian dapat menyimpan permainan kalian di dalam rumah liburan.

House in Town
100.000 G - Naik tangga dari Ocarina Inn ke Harmonica Town.


Mountain House
100.000 G - Naiki tangga dari toko pandai besi Ramsey di Garmon Tambang District.


Stream House
100.000 G - Sebelah kincir air dan menuruni jalan dari rumah Julius 'di Flute Fields.


Summertime House
200.000 G - Berikutnya ke penginapan di Toucan Island.

Nah itulah beberapa Info tentang Extra Vacation House di Harvest Moon Animal Parade , semoga bermanfaat^^




Demikianlah Artikel : Extra Vacation House di Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Extra Vacation House di Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/extra-vacation-house-di-harvest-moon_3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Extra Vacation House di Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment