Tips Pertama Kali Bermain Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Tips Pertama Kali Bermain Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Mungkin kalian akan kebingungan saat main Game Harvest Moon Animal Parade saat pertama kali..Nah kali ini mimin akan Share tentang Tips Pertama Kali Main Harvest Moon Animal Parade. Untuk info lebih lanjut kalian bisa cek di bawah ini:
Setelah turun dari kereta Cain, nantinya kalian akan diberitahu tentang desa desa dan juga diberitahu oleh Hamilton kalian harus membayar 5000 G untuk lahan pertanian.Setelah itu bicaralah dengan orang orang yang ada di castanet. Kalian akan melihat lihat bahwa penduduk desa tidak senang dan ada kabar yang buruk.tidak ada yang datang ke kota Harmonica lagi, jadi Jake dan Colleen cukup tertekan. Tanpa ada Api Maya,Chase,Yolanda sangat sedih.Ketika kalian mengunjungi Flute Fields Craigh dan Ruth juga sangat sedih,karena tanah yang mereka miliki tidak subur.
Jika kalian mengunjungi Toko Simon yang ada di sebelah Town Hall dia akan memberikan Camera gratis,kalian juga bisa memfoto.
Tips Hari pertama : Ketika hari pertama jangan fokus dulu ke pengenalan karakter kunjungi Barn Cain dan dia akan memberikan sapi gratis loh.

Ketika kalian jalan ke arah Garmon Mine,Kalian akan bertemu dengan Bo, Bo sedang memperbaiki jembatan yang rusak. Sayangnya dia tidak membawa kotak alat nya.Bo menyuruh kalian agar menemui Hamilton.

Kembali ke Harmonica Town,dan temui Hamilton.Hamilton menyuruh kamu untuk berkenalan dengan penduduk di Harmonica Towns.Beberpa orang bisa di temui di tokonya atau rumahnya tetapi ada sebagian yang sulit di temukan. 
  • Jake dan Colleen - Ada di Akhir Dermaga. 
  • Toby - Di bawah kincir air di Flute Fields 
  • Chase - Pergi ke Grounds Chelsta Church dan pergi ke arah kanan. 
Bila kalian sudah berkenalan dengan semua penduduk. Kembali ke Hamilton dan dia akan memberikan Tool Box/Kotak Alat, Kembali lagi ke Bo dan dia Sekarang ia bisa bekerja teapi dia lapar. Bo meminta kalian untuk membawakannya Strawberry dan Milk.
Kalian dapat membeli Susu yang bagus di Horn Ranch dengan harga 340 G dan Strawberry di Marimba Farm dengan harga 360 G. Kedua toko ini ada di Flute Fields dan tutup pada hari Rabu. Berikan Bo kedua item tersebut dan dia akan mulai memperbaiki jembatan.
Keesokan paginya Bo akan mengunjungi rumah kalian dan memberitahu kalian kalo perbaikan jembatan sudah selesai. Sekarang Kamu dapat berjalan kaki ke Tambang Garmon.

Di Antara Toko Carpenter dan General Store itu adalah jalan ke Arah Harvest Goddess.Ketika kalian pergi ke sana kalian akan di jegat oleh sekelompok hewan hewan dan kalian juga tidak bisa pergi ke Harvest Goddess.Finn menyarankan ke kalian agar berbicara dengan seseorang yang tahu tentang binatang.

Kunjungi Rumah Dale/Carpenter,dia menjelaskan kalo kalian itu harus baik ke Binatang. dan dia juga menunjukkan pertemanan dia dengan anjingnya, Boss.Dale mengatakan bahwa Whistle Animal akan membantu, tapi setelah dia mencari di sakunya ia tampaknya telah menjatuhkannya di suatu tempat. Dale mengatakan ketika dia dekat toko Barbara.

Bicaralah dengan Barbara di tokonya, tapi dia tidak tau menahu peluit. Dia menyarankan kalian agar berbicara dengan Julius.

Toko Aksesoris hanya melewati jembatan yang kecil. Di dalam, Julius mengatakan bahwa ia mendapat peluit dari Simon (yang ditemukan di tanah), tapi kemudian ia memberikannya kepada Chloe. Julius juga mengatakan toko Aksesoris ini tidak akan berjalan kalo Mira tidak mau menjalankan toko ini, dan Mira juga menghabiskan sebagian besar waktunya di Church Chelsta. Ketika kalian punya waktu, Kembali lah ke Harmonica Town dan pergi ke Arah Church Celesta disana ada Mira bicaralah denganya dan dia akan sadar telah meninggalkan toko Almarhum suaminya,dan dia pun membuka toko itu.

Sebelah toko Accessories adalah toko Blacksmith. Ramsey mengatakan bahwa Chloe memiliki peluit oranye, dia ingin memamerkannya kepada Owen. Dia menyarankan bahwa kalian harus pergi mencari Owen di dalam tambang.
Owen dapat ditemukan di dalam Garmon Mine Low di lantai 10 ke bawah. Dia mengatakan bahwa Chloe memang memiliki peluit oranye, tapi ketika dia meniupnya tiba tiba beruang dan babi hutan muncul! Dia pun takut dan memberikanya pada Owen. Owen akan mengambil peluit dari sakunya dan memberikanya pada kalian.
Kembali ke Arah jalan menuju Harvest Goddess dan membawa peluit,ketika kalian meniup peluitnya, Binatang liar akan menjadi senang dan memberikan jalan untuk kalian. Sekarang kalian dapat pergi dan mengunjungi Harvest Harvest Goddess.
Ketika kalian sudah bertemu dengan Harvest Goddess, dia akan menjelaskan bahwa kekuatan alam sudah memudar kalo 5 Bell yakni:
  1. Red Bell
  2. Yellow Bell
  3. Blue Bell
  4. Green Bell
  5. Purple Bell
Harvest Goddess meminta Sprite untuk membunyikan Bell mereka, tapi dia mereka terlalu lemah untuk melakukannya.

Kelima Bell tersebut ada di Castanet tetapi Harvest Goddess tidak tau tepat di mana letak Kelima Bell itu,tetapi dia akan menjelaskan sedikit informasi tentang Bell Bell tersebut.

Demikianlah Artikel : Tips Pertama Kali Bermain Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips Pertama Kali Bermain Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/tips-pertama-kali-bermain-harvest-moon_26.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Pertama Kali Bermain Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment