Cara mengatasi Tambang Tidak Terbuka di HMHoLV

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara mengatasi Tambang Tidak Terbuka di HMHoLV, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan adalah Kenapa Tambang Tidak Terbuka di Harvest Moon Hero of Leaf Valley, meskipun sudah memasuki tanggal 1 Summer dan seterusnya.
Cara mengatasi tambang tidak terbuka
Padahal sebenarnya untuk membuka tambang tersebut kita diharuskan menunggu tiap awal musim saja. Meskipun beberapa ada yang harus menyelesaikan event untuk membukanya.

Saya sendiri sebenarnya kurang begitu paham betul apa-apa saja yang menyebabkan hal tersebut terjadi, akan tetapi saya akan mencoba menjelaskan penyebabnya dan memberikan sedikit solusi pada kalian semua.

Penyebab Tambang Tidak Terbuka di HM HoLV


Setelah saya mencari banyak sekali informasi mengenai masalah ini, saya mendapatkan beberapa hal yang mungkin menyebabkan tambang level selanjutnya tidak terbuka dan masih tertutup batu besar.  Berikut adalah penyebabnya:

  1. Kalian belum menyelesaikan misi yang diberikan oleh Ponta untuk mendapatkan 20 Fishprint. (Khusus untuk Underground Lake)
  2. Kalian menggunakan versi Harvest Moon Hero of Leaf Valley yang mempunyai Efek Suara(SFX), biasanya HM HoLV USA versi lama.
  3. Game yang kalian mainkan adalah hasil bajakan. Ingat bahwa game bajakan pasti mempunyai banyak masalah, jadi terima saja kalau semisal terdapat bug yang merugikan kalian.

Mungkin kalian bertanya seperti ini, Maksudnya yang nomer 2 itu gimana gan?
Jika saat memainkan game HM HoLV, kalian mendapati terdapat suara ayam, sapi, kuda, dan sebagainya, tidak hanya suara latar(BGM), maka kemungkinan besar kalian tidak akan bisa membuka tambang level selanjutnya. Entah kenapa dibeberapa platform hal ini dapat menyebabkan Bug yang sangat merugikan kalian, mungkin hal ini sangat berhubungan dengan alasan nomer 3.

Efek Tambang Level 2 di HM HoLV Tidak Terbuka


Akan sangat merugikan jika tambang level 2 dan seterusnya tidak bisa terbuka. Kalian akan kehilangan kesempatan untuk bisa menyelesaikan event The Secret Fossil dan mendapatkan Best Ending karena salah satu Mecha Event(Mole) tidak terselesaikan. Meskipun begitu, kalian masih bisa mendapatkan ending lainnya.

Solusi Tambang Tidak Terbuka di Harvest Moon Hero of Leaf Valley


Jika kalian menghadapi masalah ini, satu-satunya solusi yang bisa saya berikan untuk mengatasinya adalah dengan mencari versi Harvest Moon Hero of Leaf Valley lain. Kalau bisa beli versi original, tapi itu kayaknya nggak mungkin. Namun sebelum itu, Back up terlebih dahulu save datanya untuk jaga-jaga.

Saya sangat menyarankan kalian bermain dengan menggunakan Harvest Moon Hero of Leaf Valley versi USA terbaru, bisa didapatkan di Emuparadise jika kalian bermain menggunakan emulator PPSSPP. Jangan menggunakan versi JP atau versi USA yang lama.

Demikianlah Artikel : Cara mengatasi Tambang Tidak Terbuka di HMHoLV
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara mengatasi Tambang Tidak Terbuka di HMHoLV URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/tambang-tidak-terbuka-di-hm-holv.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengatasi Tambang Tidak Terbuka di HMHoLV"

Post a Comment