Begini Cara Melihat Friend Point Penduduk di HM HoLV

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Begini Cara Melihat Friend Point Penduduk di HM HoLV, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

FP atau Friendship Point merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam semua seri Harvest Moon. Di dalam seri Hero of Leaf Valley, FP menentukan apakah kita layak mendapatkan Event atau tidak, contohnya untuk mendapatkan event The Holy Masterpiece ke 3, tingkat pertemanan dari Chester harus 50 FP. Jika kurang dari itu maka kita tidak akan mendapatkan salah satu bagian dari Event The Holy Masterpiece, begitu juga dengan event lain.
Cara Mengetahui FP di HM HoLV
Kali ini, Farm Pedia akan membahas Cara Mengetahui FP atau Friendship Point para penduduk Leaf Valley. Di banyak seri Harvest Moon, tingkat pertemanan biasa digambarkan dengan Hati termasuk HM HoLV, namun juga ada yang digambarkan dengan Not. Lalu Bagaimana Cara Mengetahui FP di HM HoLV ?.

Cara Melihat FP Warga di HM HoLV

Sebelum mengetahui cara melihat tingkat pertemanan di HM HoLV, kalian harus mengetahui perbandingan FP dan Hati di HM HoLV. Perbandingannya seperti berikut ini:
  • 0 - 39 FP = Hati Hitam / Tidak ada gambar hati di Character Profile.
  • 40 - 79 FP = Hati Ungu / 1 Hati di Character Profile.
  • 80 - 129 FP = Hati Biru / 2 Hati di Character Profile.
  • 130 - 179 FP = Hati Hijau / 3 Hati di Character Profile.
  • 180 - 259 FP = Hati Kuning / 4 Hati di Character Profile.
  • 260 - 349 FP = Hati Orange / 5 Hati di Character Profile.
  • 350 FP = Hati Merah / 6 Hati di Character Profile.
Untuk warna hati hanya dapat dilihat untuk Penduduk Wanita yang dapat dinikahi dengan cara Berbicara dengan mereka, namun untuk Character Profile dapat dilihat untuk semua penduduk dengan cara Pergi ke rumah > Examine Diary ( tempat melakukan save ) > pilih Character Profile.

Jadi cara menghitungnya sangat mudah, Contohnya seperti gambar karakter Lyla diatas. Di bawah foto Lyla terdapat 1 Hati, berarti FP dari Lyla hanya berkisar antara 40 - 79 FP. Jika terdapat 2 Hati maka FPnya berkisar antara 80 - 129 FP dan seterusnya. Bagaimana mudah kan Cara Melihat FP Penduduk di HM HoLV.
Demikianlah Artikel : Begini Cara Melihat Friend Point Penduduk di HM HoLV
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Begini Cara Melihat Friend Point Penduduk di HM HoLV URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/cara-melihat-fp-penduduk-di-hm-holv.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Melihat Friend Point Penduduk di HM HoLV"

Post a Comment