Pierre Si Juri Masak Di HM TTOTT

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Pierre Si Juri Masak Di HM TTOTT, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! Apa kalian tau tentang Pierre si Juri masak di Harvest Moon The Tale of Two Towns? kalo belum tau yuk baca di bawah ini :)
Pierre dapat di jumpai ketika kalian mengikuti lomba masak, dia itu salah satu juri yang menilai hasil masakan kita dan menentukan yang menang siapa. Jika kalian bermain Harvest Moon Sunshine Island pasti kalian dapat bertemu denganya.

Pierre ada lambang flower putih,tetapi kalian tidak bisa berteman denganya dan tidak bisa memberikan hadiah padanya, karena dia itu hanya juri yang di undang untuk sebuah kontes masak dan pasti dia akan balik ke rumahnya [Sunshine Island].

Menonton Pierre selama festival akan memberikan gambaran umum jika tim kalian akan memenangkan kontes. Sementara ia akan mencicipi tiga entri masing-masing masakan dari desa, Kalian akan melihat gelembung emosi muncul di atas kepalanya corat-coret (untuk hidangan buruk), beberapa titik (... untuk hidangan oke), catatan musik (untuk hidangan yang baik), atau hati (untuk hidangan yang sangat lezat).

Baca Juga : Bouquets dan Parfum [HM TTOTT].

Semoga Bermanfaat :) 
Demikianlah Artikel : Pierre Si Juri Masak Di HM TTOTT
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pierre Si Juri Masak Di HM TTOTT URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/pierre-hm-ttott.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pierre Si Juri Masak Di HM TTOTT"

Post a Comment