Ini Dia Biodata Harvest Goddess Di HM TToTT

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Ini Dia Biodata Harvest Goddess Di HM TToTT, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Assalamualaikum Sobat Harvester ^^, Seperti biasa akan memberikan informasi tentang Harvest Moon, dan kali ini akan membahas tentang Harvest Goddes di Harvest Moon The Tale of Two Towns, oke di baca ya sob :).
Ulang Tahun: 8 Spring.

Harvest Goddess adalah Penjaga Kolam yang berada di puncak gunung Antara Blue Bell dan Konohana,dia sangata marah karena waktu dulu Desa Bluebell dan Konohana bertengkar di terowongan dan akhirnya dia pun merubuhkan terowonganya, Harvest Goddess dapat di jumpai ketika sobat pertama kali main, dia berada di depan terowongan.

Sobat dapat bertemu denganya ketika kalian melemparkan sesuatu ke kolam Harvest Goddess. Dia juga akan muncul dari waktu ke waktu untuk mengucapkan selamat kepada Sobat karena Sobat meningkatkan gelar di peternakan Sobat. Sobat adalah satu-satunya yang bisa melihatnya sekalipun.Harvest Goddess di sini tidak bisa sobat nikahi.

Kolam di Harvest Goddes adalah pintu gerbang menuju ke sebuah ladang yang khusus yang dapat sobat gunakan dengan bertukar Kode dengan sesama pemain Harvest Moon The Tale of Two Towns. Yang harus sobat lakukan adalah melompat ke dalam kolam itu untuk mengaksesnya. Sobat tidak dapat menggunakan kolam HG sampai 21 Spring, yang berarti bahwa Sobat juga tidak bisa memberikan hadiah pada hari ulang tahun pertama (musim semi 8) karena H belum ada di sana.

Harvest Goddess akan memberikan keinginan khusus pada sobat, jika Sobat mengumpulkan dan memberikan nya 6 Wonderful Stones.

Baca juga: Cara Mendapatkan 6 Wonderful Stones [HM TTOTT].

Kesukaan Harvest Goddess

Hadiah favorit
800 FP
Strawberry
Tumbuh selama Spring.
Hadiah menyukai
300 FP
Asparagus, Black Egg, Bouquet Blue, Blue Rose, Cabbage, Carnation, Carrot, Casablanca, Casablanca Bouquet, Chamomile, Citrus Parfum, Corn, Cucumber, Daikon, Egg, Flower Parfum, Gentian, Gerbera, Golden Egg , Susu Emas, Green Pepper, Herb Parfum, Jersey Milk, Lavender, Magic Blue Flower, Magic Flower Red, Mandrin, Marguerite, Susu, Mint, Moondrop Flower, Nadeshiko, Samudera Parfum, bawang, nanas, pink Rose, kentang, labu, labu Parfum, Lobak, Red Bouquet, Red Rose, Rose Parfum, Salju Parfum, Snowdrop, Bayam, Sunflower, Sunflower Bouquet, tomat, Turnip, Semangka, Putih Bouquet, White Rose, Yam
Hadiah standar
50 FP
Apple, Pisang, Blueberry, Brown Alpaca Wool, Brown Alpaca Benang, Brown Mushroom, Cherry, keju, Chestnut, Coral Mushroom, Buah Yogurt, baik keju, Baik Herb keju, Baik Herb Mayo, Baik Mayonnaise, Baik Wol, Baik yogurt, Grape, besar keju, besar buah yoghurt, besar Herb keju, besar Herb Mayo, besar Wol, besar Benang Ball, besar yoghurt, Herb keju, Herb mayones, mayones, Peach, Sea Urchin, Shiitake, Shimeji, Suffolk Benang Ball, Trumpet Mushroom, Walnut, White Alpaca Wool, Putih Alpaca Benang, Wol, Benang Ball, Yogurt
Hadiah menyukai
-300 FP
Semua barang-barang lainnya yang tidak tercantum
Horror Hadiah:
-1000 FP
Old Boot
Tertangkap saat memancing

Jadwal harian


Minggu sampai Sabtu; cuaca apapun:
06:00-05:59 - Harvest Goddess Pond Mountain Top.

    Baca Juga: Tips Pertama Kali Bermain Harvest Moon The Tale of Two Towns.
    Oke itulah beberapa informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat :)
    Demikianlah Artikel : Ini Dia Biodata Harvest Goddess Di HM TToTT
    Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

    Anda sedang membaca artikel Ini Dia Biodata Harvest Goddess Di HM TToTT URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/harvest-goddess-hm-ttott.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Ini Dia Biodata Harvest Goddess Di HM TToTT"

    Post a Comment