Cara Menyelesaikan Main Quest 3 : Boss Aramanthine & Crimsone

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Menyelesaikan Main Quest 3 : Boss Aramanthine & Crimsone, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester!...maaf lama update.. :D kali ini Farm Pedia akan membahas tentang Cara Menyelesaikan Main Quest 3 : Boss Aramanthine dan Crimsone..Oke untuk lebih lanjut silahkan cek di bawah ini...
Setelah kalian menyelesaikan Main Quest 2, Pergilah ke rumah dan kalian akan bertemu dengan Sakuya,Sakuya menjelaskan kalo dia itu membut makanan untuk kalian dan akan memberikanya pada kalian,Sakuya pun pergi ke Inn.Susul Sakuya ke Inn dan kalian akan menemukan Sakuya tergeletak pingsan di dekat Jembatan menuju Inn.
Sakuya berkata kalo sesuatu yang sangat cepat seperti monster telah menyerangnya dan mengambil makanan Salted Char yang tadinya akan di berikan ke kalian,Sakuya berkata mungkin sesuatu yang cepat itu ada di Oddward Valley.Kalian pergilah ke Odward Valley untuk mendapatkan event berikutnya.
Note : Cuaca harus cerah dan tidak boleh hujan
Pergilah ke sana dan kalian akan mendengarkan  suara yang bising seperti teriakan monster,Teruslah berjalan di setiap jalan yang kamu lewati selalu ada event pendek dan selalu ada suara yang bising,teruslah berjalan sampai kalian menemukan tempat yang ada monster Minotaurus,masuklah ke sana dan kalian akan menemukan Super Failed Dish yang ada di tempat itu. Ambilah Failed Dish itu dan kembali ke Inn untuk berbicara ke Sakuya lagi.Sakuya berkata kalo kalian harus pergi ke Toko Makanan/Toko Blaise.
Blaise menjelaskan kalo ada suatu singa yang menyerang Toko Makanan nya,dia mengambil beberapa makanan seperti Salted Char,Untung saja Collette dan Rusk baik baik saja.Setelah event itu bicara lagi ke Blaise untuk mendapatkan informasi selanjutnya.
Note : Pastikan kalian mempunyai Salted Char untuk Main Quest 3 ini. Cara mendapatkan nya kalian hanya perlu memancing di musim Summer(Jika kalian musim Summer) atau kalian bisa memancing di Sol Terano Dessert.
Setelah mempunyai Salted Char,pergilah ke Oddward Valley lagi dan kalian akan bertemu dengan Carmen,Carmen menjelaskan kalo sesuatu seperti monster menyerangnya dan mengambil Salted Char yang di buatnya untuk makan nanti.(Sepertinya si Monster suka banget sama Salted Char).
Untuk selanjutnya pergilah ke Tempat kalian menemukan Failed Dish,Hati Hati! ketika kalian ada di tempat Oddward : Windy Hill, di sana ada jebakan lebih baik kalian Save Point dulu atau bisa Savestate dulu agar bisa mengulang ketika char kalian mati.
Note: Untuk dapat menyelesaikan Main Quest ini,Level kalian harus di atas 25.
Ketika kalian dalam menuju perjalanan ada 3 Jebakan,jadi habisi semua monster yang ada di sana dan kalian bisa melanjutkan ke tempat yang ada Failed Dish tadi,Ketika kalian sudah menghabisi semua monster itu masuklah ke tempat yang ada Failed Dish itu dan taruh Salted Char yang kalian bawa.
Taruh Salted Char nya dan kalian akan melihat monster berwarna merah muncul dari tempat persembunyiannya dan mendekati Salted Char,ketika kalian ingin melawanya ternyata mucul lagi monster berwarna biru,setelah itu kalian akan melawan 2 monster sekaligus.
Untuk melawan monster ini,kalian harus membawa Pedang Magic dan Pedang Biasa karena mereka itu akan lebih cepat kalah.Seranglah ketika monster ini berdekatan agar kalian lebih mudah mengahajar nya,Monster yang berwarna merah seranglah dengan menggunakan pedang biasa, dan monster yang bitu seranglah menggunakan pedang yang magic,Utamakan menyerang monster yang berwarna biru terlebih dahulu karena dia bisa menyembuhkan diri nya sendiri.Teruslah hajar monster itu sampai kalah dan kalian akan mendapatkan Orb ketiga.
Pergilah ke pintu yang terbuka dan kalian akan menemukan Orb, dekatilah Orb itu serta ambil orb itu dan kalian akan menemukan ingatan yang telah hilang dan kalian akan mengingatnya kembali.

Oke Harvester itulah Panduan Main Quest 3....Semoga bermanfaat dan menambha wawasan kalian^^ Oke Haiko pamit dulu ya sampai jumpa lagi ^^ Salam Harvester!,
Demikianlah Artikel : Cara Menyelesaikan Main Quest 3 : Boss Aramanthine & Crimsone
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menyelesaikan Main Quest 3 : Boss Aramanthine & Crimsone URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/cara-menyelesaikan-main-quest-3-boss_9.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyelesaikan Main Quest 3 : Boss Aramanthine & Crimsone"

Post a Comment