7 Fakta Menarik Game Rune Factory 3 : A Fantasy Harvest Moon

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 7 Fakta Menarik Game Rune Factory 3 : A Fantasy Harvest Moon, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester...Kembali lagi dengan Farm Pedia ^^ By The Way makasih ya sudah berkunjung 😂hihi...Oke kembali ke topik..Kali ini saya akan membahas tentang 7 Fakta Menarik Game Rune Factory 3 : A Fantasy Harvest Moon. Silahkan di baca sampai selesai ^^.

1.Karakter Utama (Micah)

Ya dari beberapa seri Rune Factory lainya,Rune Factory 3 adalah yang paling unik menurut saya, karena karakter utama yang kita mainkan adalah setengah monster dan setengah manusia,aneh ya...Namun begitu Micah itu pemberani dan juga baik hati dia terus semangat ketika ingin mencari ingatannya.(iyalah kalo yang mainin nya rajin mah😂).

2.Monster yang sangat Unik dan Menarik.

Sama seperti Rune Factory lainya,di sini kita juga akan bertemu dengan monster monster,tetapi sebagian monster di Rune Factory ini sangat Unik dan juga Menarik,ada banyak monster monster yang unik di Dungeon.

3.Bisa Memelihara Monster!.

Tentunya, di Game ini kita bisa memelihara Monster 😅 Caranya kalian hanya perlu melempar rumpu atau sesuatu yang ada di tas kamu,tetapi jika ingin memelihara monster bangun dulu sebuah Barn,Jika inin membangun beli di Toko Gaius.Tetapi untungnya memelihara monster yaitu kita bisa dapat uang tambahan karena setiap monster pasti akan memproduksi sesuatu.

4.Cewek Cewek nya Cantik,Aneh dan Lucu.

Iyalah, di Rune Factory 3 ini cewek cewek nya/calon istri kita di sini pada cantik loh, aneh serta lucu😃Contoh si Sofia dia itu cantik tetapi gaya bahasa nya mengerikan😂ada ada 11 Cewe yang kita bisa nikahi di sini. Setiap Cewe sifatnya beda beda loh. ^


5.Cowonya pada Manis dan juga Tampan.

Pastinya sebagian cewe yang main Rune Factory 3 ini sangat kagum kagum terhadap karakter cowok yang ada di Rune Factory 3 ini, ya di sini memang karakter nya pada Tampan dan juga Manis😃Contoh si Zaid dan Gaius mereka di bilang mirip oleh Kuruna,dua char tersebut menurut saya sih patut di acungi jempol👍😆.


6.Ternyata di sini kita bisa mengganti Nama kita dan Pertanian kita!

Hehe...mungkin sebagian ada yang tau dan ada juga yang belum...ya di sini ada fitur di mana kita bisa merubah atau mengganti nama kita dana juga nama pertanian kita,caranya yaitu dengan mengunjungi si Mei yang ada di penginapan lantai 2 Shino.Talk saja nanti dia akan menawarkan kepada mu apakah kamu akan mengganti namamu atau nama pertanianmu.Untuk bertemu denganya kalian harus sering mengunjungi penginapan,dia sering muncul di musim Spring.

7.Bisa memancing di atas pasir.

Hihi aneh bukan? 😄 ya disini kita bisa memancing di atas pasir,caranya pergi ke Sel Terano dan pergi ke arah barat nah di sana ada ikan ikan yang ada di pasir,unik bukan?tetapi sebelum memancing usahakan habisi monster yang ada di sana agar kalian bisa tenang ketika kalian mancing di atas pasir.

Nah itulah 7 Fakta Menarik Game Rune Factory 3 : A Fantasy Harvest Moon, by the way sekali lagi makasih ya sudah berkunjung ^ hihi bagus dan menarik kan faktanya😂iyalah Game yang satu ini patut di acungi jempol karena lumayan banyak yang main ini Game...Oke di bawa enjoyy aja eaaa :v oke saya pamit dulu! Salam Harvester ^^.
Demikianlah Artikel : 7 Fakta Menarik Game Rune Factory 3 : A Fantasy Harvest Moon
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7 Fakta Menarik Game Rune Factory 3 : A Fantasy Harvest Moon URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/7-fakta-menarik-game-rune-factory-3_3.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "7 Fakta Menarik Game Rune Factory 3 : A Fantasy Harvest Moon"