Biodata Georgia Harvest Moon The Tale of Two Towns

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Biodata Georgia Harvest Moon The Tale of Two Towns, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! hihi baru kali ini post lagi tentang Harvest Moon the Tale of The Two Towns,hihi kali ini Haiko mau ngebahas nih guys lengkap loh tentang Georgia di Harvest Moon The Tale of The Towns,oke silahkan di baca gan ^.
Ulang Tahun: 4 Spring.

Georgia adalah Anak dari Grady,dia sangat membantu ayahnya dalam mengurus kuda,Nama kudanya adalah Dakota :D si Georgia ini menurut Haiko sih lucu banget :D cantik pula .. bayangkan ketika dia marah mukanya lucu abis bener :D Georgia bersahabat dengan Laney dia suka mengobrol denganya pada waktu siang.

Kesukaan: Fried Rice,Citrus Perfume, Colorful Bouquet, Flower Perfume, Golden Milk, Herb Perfume, Jersey Milk, Letter in a Bottle, Magic Blue Flower, Ocean Perfume, Pumpkin Perfume, Rose Perfume, Snow Perfume, Sunflower Bouquet Chattering Cicada, Princess Cicada, Bear Cicada, Atlas Beetle, Hercules Beetle, White Giant Beetle, Crimson Dragonfly, Ancient Dragonfly, Emperor Dragonfly, Lantern Firefly, Mustache Firefly, Emperor Firefly, Spotted Pond Frog, White Morpho, Oki Butterfly, Helena Morpho, Migratory Locust, Emma Field Cricket, Ant Hill CricketVichyssoise, Gazpacho, Bouillabaisse, Corn Soup, (horderve) Arancini, (main) Omelet, Omelet Rice, Gratin, Pizza, Meuniere, Risotto, Doria, Milk Curry, Rainbow Curry, Ultimate Curry, Supreme Curry, Mushroom Pasta, Paella, Stew, Herb Pasta, Spaghetti Soup, Lasagna, Sushi Bowl, (misc) Cafe au Lait, Cappuccino, Hot Milk, Hot Chocolate, Milk Tea, Royal Milk Tea, Honey Shake, Adamantite, Agate, Amethyst, Animal Medicine, Black Tea (Can), Buckwheat Tea Can, Branch, Chicken Feed, Copper, Diamond, Emerald, Fish Bones, Fish Food, Fish Treat, Flourite, Fodder, Ginseng Tea (Can), Gold, Grain Treat, Green Tea (Can), Horse Treat, Jade, Lumber, Matcha Tea (Can), Material Stone, Mithril, Moon Stone, Mythic Ore, Nutra Treat, Old Ball, Old Boot, Oolong Tea (Can), Ore Stone, Orichalcum, Owl Food, Peridot, Pink Diamond, Poison Mushroom, Puer Tea (Can), Ruby, Sandrose, Scrap Metal, Sencha Tea (Can), Silver, Snowball, Stone, Stone Tablet, Topaz, Treat, Vegetable Treat, Weed.

Flower Events:

Informasi untuk Berkencan:
Hari dan Waktu: Minggu,Senin dan Rabu. Jam 11Am - 4PM.
Lokasi yang Bagus: Grady's Shop, Howard's Cafe, Outside of Town,Mountain Top.

Purple Flower Events:

Hari dan Waktu: Minggu, Senin, Rabu, 11:00 am - 4:00 pm
Cuaca: Cerah.
Lokasi: Outside of Town
Friendships: Georgia mempunyai Bunga yang Berwarna Ungu.
Georgia ingin mengetahui secara dalam tentang Pertanian.

Pilih Opsi ke 1: It's a lot of work.Nanti FP dia akan bertambah 3000FP.

Blue Flower Events:

Hari dan Waktu: Minggu, Senin, Rabu, 11:00 am - 4:00 pm
Cuaca: Cerah.
Lokasi: Grady's Shop.
Friendships: Georgia mempunyai Bunga yang Berwarna Biru.
Georgia menunjukan Kudanya yang terbaik bernama Dakota,dan dia menceritakan kalo Georgia dan Dakota itu sudah bersama sama saat dia masih kecil.
Pilih Opsi 2: She Really Cute.Nanti FP dia akan bertambah 3000FP.

Green Flower Events:

Hari dan Waktu: Minggu, Senin, Rabu, 2:00 pm - 4:00 pm
Cuaca: Cerah.
Lokasi: Howard Cafe.
Friendships: Georgia mempunyai Bunga yang Hijau.
Georgia sedikit gugup.dia memintamu untuk menemukan masalahnya kenapa dia gugup.
Pilih Opsi 2: I Think it's cute.Nanti FP dia akan bertambah 3000FP.

Yellow Flower Events:

Hari dan Waktu: Minggu, Senin, Rabu, 11:00 am - 4:00 pm
Cuaca: Cerah.
Lokasi: Grady's Shop.
Friendships: Georgia mempunyai Bunga yang Hijau, dan juga Grady mempunyai Friendship dengan kalian sebesar 15.000FP.
Georgia belajar memasak,Georgia memasak menggunakan resep yang Laney berikan,dia membuat masakan yang manis(dessert),dia ingin piknik dengan mu dan dia juga telah menyiapkan beberapa makanan,jadi dia memintamu untuk menemuinya di mountaintop,dan kalian pun akan piknik denganya.
Pilih Opsi 1: Really Good!. Nanti FP nya akan bertambah 3000FP.

Syarat untuk Menikahinya:
yaitu kalian harus melihat ke empat event di atas,mempunyai Big Bed, Georgia mempunyai FP 60.000FP dan Grady mempunyai 30.000FP.

Jadwal:
Minggu sampai Sabtu; Cerah,Bersalju,Setengah Hari Hujan:
6:00 am to 7:00 am - Di rumahnya
7:00 am to 8:00 am - Berjalan ke dalam Barn.
8:00 am to 10:00 am - Di dalam Barn.
10:00 am to 5:00 pm - Di depan Barn Grady.
5:00 pm to 7:00 pm - Di dalam Barn.
7:00 pm to midnight - Di rumahnya

Ketika hari kamis,tokonya tutup dia seringkali mengobrol dengan Laney.

Minggu sampai Sabtu: Badai dan Hujan:
6:00 am to midnight - Di rumah seharian.

Hihi Georgia cantik kan :D haha jangan lupa gan di mainkan.oh iya jangan lupa juga cek artikel lainya di Farm Pedia, oke Haiko pamit dulu ya gan... Salam Harvester!
Demikianlah Artikel : Biodata Georgia Harvest Moon The Tale of Two Towns
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biodata Georgia Harvest Moon The Tale of Two Towns URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/biodata-georgia-di-harvest-moon-ttott.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata Georgia Harvest Moon The Tale of Two Towns"

Post a Comment