4 Tips Yang Wajib Kamu Ketahui Saat Pertama Kali Bermain Harvest Moon TToTT

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 4 Tips Yang Wajib Kamu Ketahui Saat Pertama Kali Bermain Harvest Moon TToTT, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Tips Pertama kali bermain Harvest moon The Tale of Two Towns yang perlu kamu ketahui.
Ada Beberapa tips yang saya kasih ketika kalian bermain Harvest Moon The Tale of Two Towns Antara lain:
Pertemanan.
Ketika kalian berbicara/talk dengan salah satu warga yang ada di Harvest Moon the Tale of Two Towns, kalian akan melihat serangkaian bunga yang berada di sisi kiri.
Itu menunjukan kalian seberapa besarnya kalian berteman dengan warga warga tersebut.
Calon Pernikahan kalian akan memiliki bunga yang putih , ungu, biru, hijau, kuning, merah muda , dan akhirnya merah. di Harvest Moon ini Tidak ada "hitam" atau "oranye" . Tetapi keempat kandidat pernikahan yang khusus/special tidak memiliki hati yang berwarna warni mereka cuma mempunyai warna hati yang putih. Warga desa juga biasa hanya memiliki Bunga yang berwarna Putih saja.

The Cart Horse, Tempat Menyimpan Barang.
Kalian akan mendapatkan kuda beserta Horse Cart pada wal permainan. The Cart digunakan sebagai tempat penyimpanan ketika kalian ingin pindah desa. Kalian dapat mengakses isinya dengan memeriksa kotak peralatan di rumah kalian atau tekan A saat berdiri di gerobak di luar rumah kalian. Kalian dapat meng-upgrade Cart kalian dengan membeli dari Kana atau Grady.
Gunakan Horse Cart sebagai tempat penyimpanan kalian ketika tas kalian penuh.

Kumpulkan 10 Old Boots, 10 Old Balls, 8 Ore Stone, dan 10 Snowballs
Ketika kalian sedang menangkap ikan, biasa nya itu bukan ikan melainkan seperti sampah, Jika kalian menemukan Old Boots dan Old Balls, jangan di buang!simpan saja di Horse Cart sampai kalian mengumpulkan sebanyak 10. Di musim dingin pertama, Rutger akan memberikan request untuk Master Rod di papan pesan Bluebell. Kalian akan diminta untuk membawakan 10 Old Boots dan 10 Old Balls, Carilah barang barang ini ketika kalian ada di musim Spring,Summer dan Fall, karena di musim Winter sungainya beku.

Snowballs dapat ditemukan secara acak di tanah selama musim dingin. Kaliam akan membutuhkan barang ini untuk menyelesaikan permintaan Oracle yang nantinya memberikan kalian sebuah Snowboard. Dia juga ingin 10 Elli Leaves, yang merupakan bunga liar foraged yang ditemukan di musim dingin. Elli Leaves memiliki peringkat bintang dan akan membusuk jika kalian menyimpan nya terus sampai akhir musim dingin.

Ore Stone adalah barang foraged liar yang ditemukan di daerah pegunungan, yang dibutuhkan untuk meng ekspansi pertanianmu kalian dapat menemukannya dengan melihat di tanah atau kalian sedang mencari makan di batang pohon dan di gua dekat air terjun. Jika kalian menemukan satu,jangan di buang mending di simpan aja.Kumpulkan sebanyak 8 Ore.

Sebenarnya Kuda tidak butuh perhatian Khusus.
Kenapa? Karena kuda di HM TTOTT ini tidak akan pernah sakti walaupun kalian tidak memberinya makan,di sini juga tidak ada festival kuda,kalian cuma bisa menggunakanya saat menaikinya untuk bepergian.Jadi jangan terlalu fokus mengurus kuda, urus saja hal yang lebih penting terlebih dahulu, seperti menyelesaikan request atau yang lainya. Demikianlah Artikel : 4 Tips Yang Wajib Kamu Ketahui Saat Pertama Kali Bermain Harvest Moon TToTT
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel 4 Tips Yang Wajib Kamu Ketahui Saat Pertama Kali Bermain Harvest Moon TToTT URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/4-tips-pertama-kali-bermain-hm-ttott.html

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "4 Tips Yang Wajib Kamu Ketahui Saat Pertama Kali Bermain Harvest Moon TToTT"

  1. Gue suka sekali main gane ini gan pokoknya top dah gamenya

    ReplyDelete
  2. harvest moon mainan ane dulu gan...jadi pengen bernostalgia

    ReplyDelete
  3. harvest moon game pertama ku
    khusus nya versi yang Back To Nature :D

    yah nostalgia :D

    ReplyDelete