Ayo Pelajari Tentang Cuaca Di Harvest Moon Grand Bazaar

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Ayo Pelajari Tentang Cuaca Di Harvest Moon Grand Bazaar, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)




Ada beberapa jenis cuaca di Harvest Moon: Grand Bazaar, dan masing-masing jenis cuaca berlangsung dari ketika kalian bangun di pagi hari sampai  tidur di malam hari. Tidak ada cara untuk memprediksi cuaca hari berikutnya dalam seri Harvest Moon ini. Karena tidak adanya adanya Televisi, Radio atau orang tua untuk memberitahu kalian tentang ramalan cuaca keesokan hari.
Untuk mengetahui kondisi cuaca saat ini kalian dapat memeriksanya di sudut kanan bawah layar utama kalian. Di samping Ikon Jam/Waktu terdapat satu ikon lagi yang menunjukkan cuaca pada hari itu. berikut adalah beberapa Ikon cuaca di HM GB yang majib kalian ketahui.

  •   Sunny - Cerah
  •  Cloudy - Berawan/Mendung
  •  Rainy - Hujan
  •  Stromy - Badai
  •  Hurricane - Angin Topan
  •  Snowy - Salju
  •  Blizzard - Badai Salju

Cuaca musiman

Berbagai jenis cuaca akan terjadi sepanjang musim, tetapi beberapa musim memiliki pola kejadian tertentu, berikut penjelasanya.
  • Spring: Kalian akan mendapatkan kombinasi cuaca yang baik dari hari cerah dan hari berawan. Ada kesempatan hujan dan kecil kemungkinan mengalami cuaca badai.
  • Summer: Pada musim ini kebanyakan cuaca cerah dan berawan, namun pada beberapa kesempatan kalian akan mendapatkan cuaca hujan. Di musim ini kalian dapat mengalami cuaca buruk seperti badai dan kadang-kadang badai besar (Angin Topan)
  • Fall: Kombinasi cuaca di musim ini cukup baik, kebanyakan di isi dengan cuaca cerah, berawan dan hujan, sesekali kalian akan mendapatkan cuaca badai.
  • Winter: Di musim ini kalian dapat menikmati salju sambil mulai menghitung jumlah salju yang turun :'v kebanyakan cuaca bersalju, hujan kadang-kadang Cerah/Berawan. Di musim ini kalian juga bisa menikmati Badai Salju.

Efek cuaca


Jika kalian mengalami cuaca badai atau Blizzard, kalian masih dapat meninggalkan rumah kalian. Dalam versi sebelumnya dari permainan Harvest Moon, kalian sering terjebak di dalam jika cuaca di luar sangat buruk. Di Grand Bazaar, kalian bisa pergi keluar tetapi saat kalian berjalan pasti akan lambat jadi usahakan berlari.
Badai juga dapat mempengaruhi panjang casting pancing kalian. Jika kalian pergi memancing selama cuacanya badai, pancing kalian akan panjang, Short Rod akan melemparkan jarak yang sama seperti Medium Rod.
Pada Rainy atau Stormy hari, curah hujan, air tanaman kalian. Satu-satunya hal yang kalian harus lakukan pada hari-hari hujan adalah tanaman panen jika ada siap dipetik.Cuaca tidak akan mempengaruhi hilangnya Stamina kalian, saat kalian menggunakan alat kalian.
Demikianlah Artikel : Ayo Pelajari Tentang Cuaca Di Harvest Moon Grand Bazaar
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ayo Pelajari Tentang Cuaca Di Harvest Moon Grand Bazaar URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/mempelajari-cuaca-di-harvest-moon-grand-bazaar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Pelajari Tentang Cuaca Di Harvest Moon Grand Bazaar"

Post a Comment