Cara mendapatkan madu di Harvest Moon Back To Nature

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara mendapatkan madu di Harvest Moon Back To Nature, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Hello teman teman kembali lagi dengan kami wikifarm ^_^,yang akan memberikan info info unik seputar Harvest Moon

Kali ini kami akan membahas tentang Cara mendapatkan madu di Harvest Moon Back To Nature...



___________________________________________________________________
Madu didapatkan dari sekelompok lebah,madu memiliki rasa manis dan juga berharga di kehidupan kita...

Nah madu di Harvest Moon Back To Nature juga memiliki rasa manis,dibuat lebah,dan berharga...

Madu memiliki harga 50G namun bisa teman teman naikkan menjadi 60G dengan satu syarat.

Berikut cara mendapatkan madu di Harvest Moon Back To Nature

1.Tanamlah sekantung bunga(minimal dan bunga jenis apapun) tanamlah bunga tersebut sesuai musim yang teman teman dapatkan.

2.Tunggu bunga itu memekar,setelah mekar akan ada cutscene,dalam cutscene tersebut didapatkan lebah yang Mendatangi perkebunan teman teman dan berdiam diri di pohon apel(disebelah kolam ikan).

3.Setelah cutscene berakhir teman teman bisa pergi ke pohon apel dan memencat tombol X untuk mengambil madu tersebut ^_^

catatan
1.Madu hanya bisa teman teman ambil 1x sehari,jadi setahun hanya bisa mendapatkan 120 madu jika dihitung dengan satuannya 50 G teman teman akan mendapatkan uang 6000G,cukup untuk membeli satu domba besar.

2.Madu hanya bisa didapatkan di perkebunan teman teman saja,madu tidak dijual di toko manapun,jadi berfikirlah sebelum menjual madu tersebut karena selain dijual,madu juga bisa dipakai untuk pelengkap resep dan hadiah kesukaan sebagian warga.

"Tadi agan bilang bisa jadi mahal harga madunya,caranya bagaimana"
Mungkin teman teman bertanya begitu,bagaimana caranya biar harga madu naik 10 G menjadi 60G?

Caranya sangat mudah,teman teman bisa pergi ke rumah Tukang kayu Gotz sambil membawa satu madu di tas,di sebelah kanan ada seseorang berpakaian hijau dan memakai kacamata,dia datang untuk meneliti jenis Lebah langka yang ada di Mineral Town(desa yang teman teman singgahi) dia adalah Louis.



Berikan madu itu dan dia akan berterimakasih,lakukan rutinitas seperti biasa merawat ternak menyiram tanaman dan bersosialisasi dengan warga,tidurlah jika dirasa sudah cukup untuk hari ini.

Pagi harinya Louis akan datang dan berbicara tentang madu yang teman teman berikan kemarin,dia berkata
"Terimakasih soal madu kemarin,madu itu dibuat oleh lebah langka,aku udah lama mencarinya,aku akan berbicara dengan zack untuk menaikan harga madu itu^_^"


Setelah cutscene berakhir,madu teman teman sudah memiliki harga 60G jika 1 tahun dikumpulkan teman teman akan mendapatkan 7200G(lebih tinggi 1200 G)
_____________________________________________________________________ 

Oke teman teman itulah tentang madu di Harvest Moon Back To Nature ^_^

Terimakasih sudah menyisihkan waktu untuk membaca artikel sederhana kami ^_^


                                       


Demikianlah Artikel : Cara mendapatkan madu di Harvest Moon Back To Nature
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara mendapatkan madu di Harvest Moon Back To Nature URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/cara-mendapatkan-madu-di-harvest-moon_29.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan madu di Harvest Moon Back To Nature"

Post a Comment