Cutscreen Rahasia Harvest Moon A Wonderful Life Terpopuler

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cutscreen Rahasia Harvest Moon A Wonderful Life Terpopuler, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Cutscreen Rahasia Harvest Moon A Wonderful Life - Assalamualaikum.wr.wb,., Hay sobat Harvester :) Apa sobat sudah tahu apa aja rahasia di Harvest Moon A Wonderful Life? Bagi sobat yang mungkin sudah membaca Rahasia Gubuk Kecil dan Resep Rahasia, menganggap bahwa hanya itu Rahasia yang ada di Harvest Moon A Wonderful Life. Namun, ada lagi loh sob, yang mungkin belum sobat ketahui. Apa sobat pernah dengan Cutscreen dimana Nenek Nina ditantang Hugh untuk balap lari? jika belum, simak artikel berikut ini :)

Kali ini mimin akan share 2 Rahasia Cutscreen yang paling populer dibicarakan, yaitu Nina's Event dan Nina vs Hugh. Untuk mendapatkan kedua event ini juga cukup sulit, karena hanya beberapa persen event ini akan terjadi, oleh karena itu event ini dibilang sebagai rahasia :v jadi jangan patah semangat ya kalo mau mencobanya.



Nina's Event

Cutscreen Rahasia Harvest Moon A Wonderful Life Terpopuler
Sumber : https://www.facebook.com/groups/HarvesterLover/

  • Musim : Fall - Winter
  • Masuk ke rumah Gustafa atau rumah Cody, kemudian keluar lagi.
  • Event ini menceritakan tentang Nenek Nina yang melawan Kura - kura di Turtle Swamp, namun yang menang pada akhirnya adalah Nenek Nina :v



Nina vs Hugh

Cutscreen Rahasia Harvest Moon A Wonderful Life Terpopuler
Sumber : ign.com
  • Musim : Winter
  • Masuklah ke Bar antara pukul 11:30 am, kemudian keluar lagi
  • Hugh akan menantang Nenek Nina untuk balapan, namun yang menang Nenek Nina yang dibantu oleh kurcaci :3



Sumber Referensi :




Sekian Tentang Cutscreen Rahasia Harvest Moon A Wonderful Life
Semoga Bermanfaat 
Wassalamualaikum.wr.wb
Demikianlah Artikel : Cutscreen Rahasia Harvest Moon A Wonderful Life Terpopuler
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cutscreen Rahasia Harvest Moon A Wonderful Life Terpopuler URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/cutscreen-rahasia-harvest-moon_24.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cutscreen Rahasia Harvest Moon A Wonderful Life Terpopuler"