Cara Mendapatkan Blue Feather di Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Blue Feather di Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Salah satu syarat untuk menikah dalam Game Harvest Moon pasti harus mempunyai benda yang Bernama Blue Feather, Oke kali ini Farm Pedia membahas tentang Cara Mendapatkan Blue Feather di Harvest Moon Animal Parade,Untuk lebih lanjut cek di bawah ini ya^

Keesokan harinya setelah kalian melihat pengakuan cinta pertama kalian, Hamilton akan mengirim surat kepada kalian. Dia menjelaskan persyaratan untuk menikah dan menyebutkan sebuah cerita tentang seekor Blue Bird.

Ketika calon pasangan kalian sudah mencapai 9 hati, Kalian akan bangun di pagi hari dan melihat Mira di peternakan kalian. Dia berjalan jalan dan melihat Blue Bird di sekitarnya. Dia menyarankan kalian untuk mengejarnya karena kalian dapat menggunakan Bulunya untuk Pernikahan. Burung itu dapat ditemukan di puncak bersalju Mountain Top 05:00-07:00. Kalian juga dapat mengunjungi Hamilton saat dia pulang dan dia akan memberitahu cerita yang sama tentang burung.

Untuk mendapatkan Blue Feather sendiri, harus jalan ke 45 lantai Upper Garmon Mine. Kalian harus menunggu di lantai 45 sampai jam 5:00,.Kalian akan melihat Blue Bird di sana saat kalian mendekatinya ,Ble Bird terbang dan menjatuhkan satu bulunya.


Selamat Mencoba ^^

Demikianlah Artikel : Cara Mendapatkan Blue Feather di Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mendapatkan Blue Feather di Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/cara-mendapatkan-blue-feather-di_6.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Blue Feather di Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment