4 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 4 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

4 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon - Halo Harvester.. nah pada kali ini mimin mau ngebahas tentang 4 Istri Terbaik di seluruh Harvest Moon.. Gimana?? menarik kan? :D untuk lebih lanjutnya lagi..yuk cek artikel di bawah ini ^^

1.Elli (Harvest Moon Back To Nature)
Elli merupakan seorang suster/perawat yang ada di Mineral Town, Elli membantu Doctor dalam mengurusi segala hal yang berhubungan dengan medis, Elli tinggal bersama Ellen dan adiknya Stu, Dia sangat perhatian terhadap anak anak.
Pinterest punya
Ketika dia sudah menjadi istri kalian dia sangat perhatian kepada kalian sendiri,karena dia suka mengkhawatirkan jika kalian terlalu kerja keras di pertanian.Oleh karena itu dia adalah salah satu 7 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon.

2.Marina (Harvest Moon Hero of Leaf Valley)
Harvest Goddess (Marina) yaitu karakter tercantik selanjutnya, Harvest Goddess merupakan kandidat yang bisa di nikahi di Harvest Moon Hero of Leaf Valley ini,Harvest Goddess tinggal di Goddess Spring.
Ketika kalian sudah menikah denganya,dia itu tipe istri yang jarang keluar rumah dan dia juga sangat perhatian kepada kalian apalagi ketika kalian sakit,Marina juga tipe istri yang romantis.Oleh karena itu dia adalah 7 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon.

3.Lumina (Harvest Moon A Wonderful Life SE)

Lumina merupakan gadis yang berumur 18 tahun yang bisa di nikahi di Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition.Lumina merupakan cucu dari Romana, dia suka melukin dan juga bermain piano.Romana berharap agar Lumina menjadi seorang Pianis,dia suka frustasi karena di berada di bawah tekanan Neneknya, Meskipun seperti itu tetapi dia sangat sayang terhadap Neneknya.

Ketika sesudah menikah denganya,Lumina sangat romantis dia selalu berkata kalo dia itu beruntung mendapatkan suami seperti kalian,dan juga Lumina itu selalu menganggap kalian dan anaknya itu harta karun yang dia sayangi,Oleh karena itu dia dipilih menjadi 7 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon.

4.Celia (Harvest Moon A Wonderful Life)
Celia merupakan gadis desa yang memakai bandana di kepalanya,Celia bekerja di Vest Farm dia menjual beberapa bibit di sana,Dia itu lumayan pemalu.Celia adalh gadis yang di sukai oleh Marlin,pada saat kalian mendekati Celia,pasti Marlin akan mengganggumu serta dia akan benci terhadap kalian.
Ketika kalian sudah menikah denganya,Celia benar benar tipe istri yang sangat perhatian kedua setelah Lumina,dia selalu memuji hasil pertanian mu,dan dia juga suka memberi semangat kepada kalian dalam urusan bertani.Oleh karena itu Celia dipilih menjadi 7 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon.

Nah itulah teman teman Info dari Farm Pedia, 4 Istri itu hanya pilihan mimin saja,mungkin kalian beda lagi :D oke semoga bermanfaat^^
Demikianlah Artikel : 4 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel 4 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/4-istri-terbaik-di-seluruh-harvest-moon_6.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "4 Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon"