Skye di Harvest Moon DS Cute

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Skye di Harvest Moon DS Cute, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

HalloHArvester!!Udah pada tau belom tentang Skye di Harvest Moon DS Cute?? kalo yang belom tau silahkan simak info di bawah ini ^^ :

Ulang Tahun : Summer 10

Skye adalah seorang pencuri di Forget Me Not Valley..meskipun seorang pencuri dia adalah karakter paling.romantis dan juga manis dia suka menyebut dirinya suka berpikir tentang dirinya sebagai pencuri berbicara halus. Skye telah sukses "mencuri" hal-hal dari warga lainnya! Dia hanya akan muncul di lembah di malam hari dan dengan cuaca cerah, Skye tidak akan muncul dalam permainan kalian mendapatkan Event Black Heart. Setelah kalian sudah melihatnya, pada hari yang cerah berikutnya ia akan mulai mengunjungi lembah. Kalian dapat menemukan dia berjalan menyusuri jalur di sisi timur lembah di 10:00 pada malam cuaca cerah. Jika tidak hari Minggu, ia akan menuju dari pintu masuk lembah menuju Dewi 'kolam, di mana ia akan tinggal sampai waktu 6:00 am. Pada hari Minggu, dia akan berkeliaran di sekitar lembah selama kunjungan malamnya. Skye tidak akan muncul pada hari-hari festival, hari hujan, hari badai, atau hari bersalju.


Kesukaan Skye :
Love (800LP) + (9FP) : Finest Curry
Normal Likes Items (500LovePoints)+(3FP):
Green Curry.Red Curry.semua kari
Oke itulah beberapa info Tentang Skye di Harvest Moon DS Cute semoga bermanfaat! Salam dari HarMi!! ^^
Demikianlah Artikel : Skye di Harvest Moon DS Cute
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Skye di Harvest Moon DS Cute URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/skye-di-harvest-moon-ds-cute_26.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skye di Harvest Moon DS Cute"

Post a Comment