Fireworks Festival HM SOM

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Fireworks Festival HM SOM, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Hello teman teman kembali lagi dengan kami di harvesthmi,kali ini saya akan memberi sekilas info tentang fireworks festival di HM SOM


Ini adalah festival romantis,teman teman bisa mengajak calon pasangan untuk mengikuti festival ini. Festival ini diadakan di atas gunung di mana pilar-pilar putih.

Waktu: 17:00-09:00

Tanggal:Musim spring dan Winter tanggal 12

Tempat: Gunung,

Hari sebelum festival dimulai,Rowan memberitahu tentang festival kembang api yang akan datang dan menyarankan temam teman mengundang calon pasangan.

Ketika calon pasangan teman teman menerima, dia akan memberitahu bahwa dia akan menjemput teman teman di peternakan Pukul 17:00-07:59.

Setelah festival berakhir Note Musik calon pasangan akan naik setengah...

Oke teman teman itulah sekilas tentang Fireworks Festival di HM SOM

Baca artikel lainya juga ya ^_^ Demikianlah Artikel : Fireworks Festival HM SOM
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Fireworks Festival HM SOM URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/fireworks-festival-hm-som_26.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fireworks Festival HM SOM"

Post a Comment