Mini Game,Tanah Pertanian, dan Hasil Pertanian Harvest Moon Grand Bazaar

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Mini Game,Tanah Pertanian, dan Hasil Pertanian Harvest Moon Grand Bazaar, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester!! Bertemu lagi dengan Harvest Moon Indonesia!! kami akan selalu update tentang tips tips Harvest Moon, Pada kali ini kita akan membahas 3 Topik : MiniGame,Tanah Pertanian dan juga HasilPertanian. Oke untuk lanjut silahkan simak info dibawah ini:

1.Mini Game
Mini game yang ada di sini adalah Snowboard atau Skateboard, yang bisa dilakukan pada musim dingin. Felix akan datang tanggal 2 Winter untuk memberikan snowboard. Area bermain adalah bukit di dekat rumah Angelo. Mini game ini memiliki dua tingkat kesulitan, Beginner dan Advance.

2.Tanah Pertanian
Kamu bisa menemukan hal-hal yang berkaitan dengan peternakanmu di bazaar. Beli ternak dari Enrique dan ladang dari Wilbur. Pastikan kamu mendengarkan penjelasan mengenai ternak dan ladang, kemudian jangan menginjak bibit yang kamu tanam. Waktu paling bagus untuk menyiram tanaman adalah jam 7 AM dan 5 PM.
3.Hasil pertanian dan tumbuh-tumbuhan
Beberapa bibit sayuran atau bibit pohon buah-buahan hanya bisa ditemukan di bazaar. Berikut adalah daftar yang berkaitan dengan bibit dan tanaman, termasuk tanaman liar dan bunga yang bisa ditemukan di berbagai tempat.
Spring: Moondrop Flower, Toy Flower, Magic Blue Flower, Chamomile, Mint, Shitake, Walnuts, Turnip, Potato, Cabbage, Wheat, Cucumber, Strawberry, Asparagus, Apple, Muscat, Grape.
Summer: Pink Cat Flower, Chamomile, Mint, Poisonous Mushroom, Radish, Tomato, Onion, Pineapple, Corn, Pumpkin, Peach, Banana,Orange, Cherry.
Fall: Chestnut, Lavender, Mint, Shimeji, Eggplant, Yam, Green Pepper, Spinach, Cauliflower, Yellow Pepper, Carrot, Tea, Olive, Coffee.
Kamu juga bisa mendapatkan benda-benda dari sungai. Melompatlah beberapa kali dan akan ada tanda seru muncul di atas kepala karakter. Berikut benda-benda yang akan sering kamu dapatkan: Empty can, Small coin, Branch,Orestone, Gold ore, Sea urchin.


Ada beberapa bibit yang dijual dua musim (musim ketika bibit bisa tumbuh dan tidak bisa tumbuh). Di antaranya: Potato (Winter), Grape (Winter), Peach (Winter), Tea (Winter), dan Asparagus (Winter). Wheat memiliki masa tumbuh 50 hari sehingga ia bisa bertahan 3 musim (Spring-Summer-Fall). Begitu pula dengan bibit pohon yang tahan dengan perubahan cuaca. Jadi tidak masalah jika kamu menanam pohon yang bukan musimnya.

Oke semoga info di atas dapat menambah pengetahuan kalian Harvester! tentang Harvest Moon Grand Bazaar! Oke sekian dari kami.. Salam Harvester!
Demikianlah Artikel : Mini Game,Tanah Pertanian, dan Hasil Pertanian Harvest Moon Grand Bazaar
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mini Game,Tanah Pertanian, dan Hasil Pertanian Harvest Moon Grand Bazaar URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/mini-gametanah-pertanian-dan-hasil_12.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mini Game,Tanah Pertanian, dan Hasil Pertanian Harvest Moon Grand Bazaar"

Post a Comment