Friendship Point Harvest Moon Grand Bazaar

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Friendship Point Harvest Moon Grand Bazaar, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! kalli ini kita akan membahas topik Friendship atau suka di sebut FP di Harvest Moon Grand Bazaar .. yuk cek di bawah :
= Friendship Point =
- Friendship point (FP) sangat penting karena menyangkut pasangan yang akan kamu nikahi. Selain mendekati incaranmu, kamu juga harus mendekati orang tua serta sainganmu untuk sukses menikahinya. Meningkatkan point persahabatan dengan mereka akan membuka event acak dan juga event yang berkaitan dengan gadis incaranmu.
- Khusus untuk Amir dan Emiko, warnanya hati mereka tidak akan nampak. Jadi kamu harus ekstra perhatian.
- Jangan lupakan hewan-hewan peliharaan kamu. Interaksi kamu dengan hewan-hewan peliharaan akan menghindarkan mereka dari stres. Kamu bisa melihat sejauh mana tingkat kebahagiaan mereka melalui papan cokelat di dekat pintu transparan jika kamu masuk ke kandang dari dalam rumah.

Itulah info yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang Harvest Moon Grand Bazaar.. Salam Harvester!
Demikianlah Artikel : Friendship Point Harvest Moon Grand Bazaar
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Friendship Point Harvest Moon Grand Bazaar URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/friendship-point-harvest-moon-grand_12.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Friendship Point Harvest Moon Grand Bazaar"

Post a Comment