Marlin di Harvest Moon DS Cute

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Marlin di Harvest Moon DS Cute, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo gan/sis .. yap kali ini kita akan membahas karakter yang bernama Marlin ^^ yuk liat artikel di bawah ini :


Pemuda cuek berambut hitam serta berbaju putih bercelana biru . Dia adalah adik dari Vesta, Dia tinggal di Vesta Farm bersama Vesta dan juga Celia. di HM AWL dia menjual bibit bibit untul di tanam . Marlin tokoh yang bisa di nikahi di HM DScute dan juga HM AnWL .

Marlin sedikit overprotective pada Celia jika kalian main HM AWL. Dia akan membenci kalian jika kalian menikahi Celia di HM AWL. Marlin sangat menyukai Turbojolt (semacam obat obatan gitu yang dijual di van)dia juga menyukai susu serta buah dan juga sayur Favorite Marlin adalah Elli Leaves.

 Ulang tahun Marlin tanggal 24 Spring jika kalian main di HM DS. Jika kalian berniat menikahi Marlin di HM DScute dan HM ANWL maka kalian siap menerima kenyataan. bahwa rival kalian adalah Celia.

Yossh.. itulah sedikit info tentang Harvest Moon DS .. yosshh semoga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan tentang Harvest Moon..oke mimin pamit dulu yak! Salam Harvester! Demikianlah Artikel : Marlin di Harvest Moon DS Cute
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Marlin di Harvest Moon DS Cute URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/marlin-di-harvest-moon-ds-cute_24.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marlin di Harvest Moon DS Cute"

Post a Comment