Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6 APK

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6 APK, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Jadi beberapa hari yang lalu terdapat Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories versi 1.6. Saya yakin beberapa dari sobat Harvester ingin mencoba untuk memainkannya sehingga mencari-cari link Download Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories. Oleh karena itu, artikel ini saya buat untuk kamu yang ingin memainkannya kembali. Sebelum itu, ketahui beberapa hal berikut ini...
Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6

Review Harvest Moon: Seeds of Memories Versi 1.6

Sebenarnya update versi terbaru ini nggak banyak mempengaruhi permainan, jadi kurang lebihnya hampir sama aja seperti versi sebelumnya. Hanya saja, karena adanya penambahan fitur baru, membuat Harvest Moon: Seeds of Memories lebih menarik dari sebelumnya.

Baca Review Lengkapnya: Review Harvest Moon: Seeds of Memories
Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6

Dengan adanya menu Collection, pemain jadi sangat terbantu untuk mendapatkan ikan dan hasil panen tanaman yang belum didapatkan sebelumnya. Cara mendapatkannya juga sudah terpampang jelas dalam menu Collection ini. Jadi, kamu nggak usah bingung lagi masalah mutasi tanaman dan sebagainya.

Lebih lengkap mengenai fitur barunya, silahkan baca: Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories

Masalah Saat Ingin Bermain Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6

Kalau boleh saya bilang nih, Harvest Moon: Seeds of Memories adalah salah satu game Android paling ribet yang pernah saya install. Natsume sendiri tidak memberi rincian spesifikasi Smartphone yang jelas untuk bermain Harvest Moon: Seeds of Memories sehingga banyak terjadi masalah saat penginstalan.

Dari informasi yang diberikan, spesifikasi Smartphone yang kompatibel untuk bermain Harvest Moon: Seeds of Memories yaitu minimal memakai OS Jellybean dan Mempunyai RAM 2 GB.

Ingin tau HP kamu Kompatibel atau tidak? Baca Selengkapnya: Masalah Smartphone Tidak Kompatibel Untuk Bermain HM SoM

Nah hari ini, saya mencoba membeli di Google Play Store dengan niatan men-support Developer. Ya mumpung lagi diskon 50% aja sih, barang kali udah nggak ada masalah lagi seperti versi sebelumnya. Lagian biar nggak susah-susah juga cari apk-nya pas update lagi.

Dengan menggunakan smartphone (Flash Plus 2) yang sudah jelas-jelas kompatibel dengan spesifikasi yang diberikan, tapi nyatanya masih terjadi masalah saat penginstalan, diakhir pula setelah download. Kurang lebih ada tulisan seperti ini " failure to initialize! Your hardware doesn't support this aplication, sorry ". Ya pantes aja di Play store dikit banget yang beli, pada minta refund nih pasti.

Kecewa kan udah beli nggak bisa dimainin, tapi saya cari tau nih masalah sebenarnya apa. Akhirnya ketemu solusi untuk mengatasi masalah ini. Mau kamu beli resmi atau unduh Harvest Moon: Seeds of Memories nya dimana aja cara installnya harus bener.

Karena selain masalah diatas, kamu juga bisa mengalami Blackscreen atau layar hitam. Kalau kamu udah terlanjur beli ori dan kena masalah diatas, kamu harus ubah aplikasinya jadi Apk dulu, jangan buka aplikasinya lewat Google Play store. Untuk lebih gampangnya, udah saya siapin nih...

Cara Install Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6 Pada Smartphone yang Tidak Kompatibel


1. Siapkan dulu Apk dan Obb Harvest Moon: Seeds of Memories Versi 1.6, belum punya? Unduh gratis di link berikut:

Link Download HM SoM v1.6 Apk: https://goo.gl/YpKTtC
Link Download HM SoM v1.6 Obb: https://goo.gl/n5RblK

2. Install Apk Harvest Moon: Seeds of Memories terlebih dahulu. Tapi setelah instalasi selesai, jangan dibuka dulu game-nya. Klo udah terlanjur dibuka dan ternyata Blackscreen, coba install ulang aja.

3. Ekstrak file com.natsume.stone.android.zip menggunakan aplikasi Androzip, Rar, atau ekstraktor lainnya. Kalau nggak punya, ekstrak dulu lewat laptop/PC.

4. Pindahkan file com.natsume.stone.android hasil ekstrak ke dalam Memory Internal>Android>Folder Obb. Jika belum ada folder OBB buat sendiri foldernya dengan nama OBB.

5. Setelah file com.natsume.stone.android selesai dipindah, coba jalankan game Harvest Moon: Seeds of Memories.

6. Selesai, Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6 siap untuk dimainkan.

Itulah semua Informasi dan Cara Bermain Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6 di Android, silahkan komen dibawah jika punya pertanyaan terkait artikel ini. Sekian, Terima Kasih.
Demikianlah Artikel : Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6 APK
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6 APK URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/harvest-moon-seeds-of-memories-v16-apk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon: Seeds of Memories v1.6 APK"

Post a Comment