Ini Dia Cara Cepat Mendapatkan Uang di Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Ini Dia Cara Cepat Mendapatkan Uang di Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Uang adalah kebbutuhan kita yang sangat penting dalam bermain Harvest Moon,nah kali ini Haiko bakal ngebahas nih guys tentang 3 Cara Efektif Cepat Mendapatkan Uang di Harvest Moon Animal Parade,Oke untuk lebih lanjutnya lagi yuk, cek di bawah ini ^^.

1.Kirim Barang Apapun ke Shipping Bin.
Ya Cara ini menurut Haiko sangat ampuh untuk cepat mendapatkan uang,iya coba kalian kirim barang apapun seperti batu,grass atau yang lainya pasti akan terjual di Shipping Bin ini,jadi Saran Haiko sih ya masukin aja barang apapun yang kamu temui di jalan barang liar ataupun barang lainya,tetapi jangan barang peralatan ya guys :D.

2.Menanam dan Memanen.
Oke namanya juga Harvest Moon :D pasti ada fitur bercocok tanam, ya menurut Haiko sih guys cara ini efektif juga, karena setiap sayuran atau buah yang kita petik dengan kualitas Good ke atas(jangan decent) itu harganya mahal,iyalah kalian hanya perlu menyiram nya satu kali sehari atau kalian bisa memberinya pupuk,Setelah tumbuh dan berbuah tinggal kalian petik atau panen dan kirimkan ke Shipping Bin(Jika Kualitasnya Good,Perfect&Shining itu baru mahal).Tetapi untuk para pemula kalian bisa mengikuti cara ke 1 ataupun jika kualitasnya Decent itu juga sudah lumayan kok :).

3.Merawat dan Menghasilkan Produk Ternak.
Hihi ini Cara Haiko yang terakhir guys,Menurut Haiko sih gitu :D coba bayangkan jika kita punya ayam dewasa,bebek dewasa,dan sapi dewasa,jika kita merawatnya dengan benar pasti akan menghasilkan kualitas yang good or perfect karena di Harvest Moon Animal Parade ini banyak sekali jenis hewan nya, pasti setiap hewan ternak yang kalian pelihara pasti setiap prosuk harganya beda beda.

Demikianlah Artikel : Ini Dia Cara Cepat Mendapatkan Uang di Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ini Dia Cara Cepat Mendapatkan Uang di Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/02/cara-cepat-mendapatkan-uang-di-hm-ap.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Cara Cepat Mendapatkan Uang di Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment