Windmills di Harvest Moon Grand Bazaar

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Windmills di Harvest Moon Grand Bazaar, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Windmills apa kalian tau tentang Windmills? Apa kalian belum tau tentang Windmills? Apa kalian juga belum tau fungsi Windmills?Jika kalian belum tau Farm Pedia sekarang membahas tentang Windmills,untuk lebih lanjut silahkan baca sampai selesai^

Windmills adalah mesin bisa menghasilkan makanan,dan hal-hal lain. Contoh pupuk bisa dibuat dengan menggabungkan weed dengan branch. Prosesnya berlangsung 30 menit. Namun kemampuan windmills terbatas. Minimal item yang bisa masuk sebanyak enam. Dan, kamu harus menunggu hingga semua item itu menjadi barang jadi satu persatu.

Untuk melihat apa yang sedang dibuat, kamu bisa melihat meteran yang berada disebelah kiri tangga. Meteran ini juga akan menunjukkan berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga menghasilkan barang jadi. Lama proses tergantung dari kekuatan angin. Semakin kencang anginnya, maka waktunya bisa lebih singkat. Kekuatan angin bisa kamu lihat di sebelah waktu di pojok kanan dari layar bawah DS.

Simbol angin dilambangkan dengan warna biru. Jika simbolnya satu, berarti angin sepoi-sepoi. Jika dua, anginnya normal. Jika tiga, anginnya sangat kencang. Sementara bulatan warna biru disebelah kanan tangga akan memberitahumu jika item selesai diproses. Jika berwarna merah artinya sedang diproses. Item yang sudah jadi bisa diambil di gentong cokelat.

Wonderful Stone bisa membuat kinerja windmills menjadi lebih hebat. Ada enam jenis. Kamu bisa memasukkannya di gentong hijau. Diego menjual wonderful stone, dan dia hanya muncul di bazaar jika level bazaar mencapai 75%. Kamu bisa menambah kekuatan putaran kincirnya dengan meniupnya melalui mikrofon.

Ada tiga windmills di Zephyr Town, yakni Fermenting Windmills, Manufacturing Windmill, Grinding Windmill. Fermenting terletak di tanah pertanianmu. Manufacturing di dekat rumah Llyod dan terakhir Grinding di dekat rumah Angelo.
Demikianlah Artikel : Windmills di Harvest Moon Grand Bazaar
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Windmills di Harvest Moon Grand Bazaar URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/windmills-di-harvest-moon-grand-bazaar_4.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Windmills di Harvest Moon Grand Bazaar"

Post a Comment