Persyaratan Pernikahan di Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Persyaratan Pernikahan di Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

πŸ’‘Pernikahan

Setiap Karakter yang kalian mainkan baik Laki Laki ataupun Perempuan di Harvest Moon ini ada 10 Kandidat yang bisa kalian nikah.Setelah menikah kalian bisa mempunyai seorang anak baik Laki Laki maupun Perempuan dengan cara meningkatkan kasih sayang Istri ataupun Suami kalian.

Salah satu manfaat menikah dan mempunyai anak di Harvest Moon ini yaitu kita bisa menyuruh anak anak ataupun istri dan suami agar bisa membantu kalian dalam urusan Pertanian,Bertambang dan hal lainya.


πŸ’’Persyaratan
Salah satu Syarat yang kalian harus penuhi ialah meningkatkan hati Calon Pasangan Kalian,Berilah mereka hadiah kesukaan mereka masing masing.Cara mengecek Hati atau seberapa kalian sudah berteman dengan yaitu dengan menekan C di Nunchuk Wii kalian dan menekan CTRL jika kalian bermain di pc ataupun laptop. Jika kalian sudah meningkatkan hati Calon Pasangan kalian,kalian akan mendapatkan Event Heart nya ketika Hatinya sudah seperti ini :


  • 2 πŸ’— - Calon Pasangan kalian akan datang ke rumah kalian dan akan memberi hadiah kepada kalian.. 
  • 4 πŸ’— - Kalian akan menerima hadiah yang lain di Pagi Hari. 
  • 5 πŸ’— - Jika kalian bicara dengan Calon Pasangan kalian pada Pagi Hari. Nanti dia akan mengajak mu makan siang,piknik ataupun jalan jalan. Jika kalian menginginkan Event ini biasanya kalian akan di ajak oleh Calon Pasangan mu ke tempat yang dia mau pada waktu 16:00 PM.
  • 6 πŸ’— - Kalian akan menerima Surat Cinta dari Calon Pasanganmu. 
  • 7 πŸ’— - Jika kalian bicara dengan Calon Pasangan kalian di Pagi Hari,Biasanya Event ini suka Event yang terakhir,Setelah Bicara biasanya Calon Pasanganmu suka mengajak kalian untuk pergi denganya di Lighthouse,karena di sana kalian akan melihat bahwa Calon Pasangan kalian benar benar tulus mencintaimu
Sebagian besar Calon Pasangan akan mengikuti pola ini.Tetapi Witch dan Harvest Goddess hanya akan memberikan hadiah pada kalian saat di pintu depan Ketika ada 2 πŸ’— dan juga tidak ada hadiah ketika Hatinya sudah 4, sedangkan Wizard dan Harvest King hanya akan memberikan hadiah padamu ketika mereka sudah mempunyai 4 πŸ’— dan juga tidak ada Event denganya ketika kalian sudah mendapatkan 2 πŸ’—.

  • Persyaratan lainya kalian bisa dengan meng-upgrade rumah kalian menjadi lebih besar ke Level 2.
Baca juga : Upgrade House di Harvest Moon Animal Parade.
  • Untuk Mendapatkan Sebuah Blue Feather untuk perrnikahan kalian bisa membacanya Di Sini.

πŸ’Mengusulkan Pernikahan

Setelah kalian sudah meng-upgarde Rumah ke Level 2 dan sudah mendapatkan Blue Feather, Temuilah pasangan kalian dan berilah Blue Feather nya.

Setelah proposal, kalian berdua akan menuju ke Town Hall. Hamilton akan mengucapkan selamat kepada kalian dan dia juga akan menjadwalkan upacara pernikahan kalian di Gereja.

Pada hari upacara pernikahan,kalian akan terbangun di pagi hari dan langsung menuju ke Gereja,Kalian akan melihat pasangan kalian memakai gaun pernikahan dan juga kalian dapat mengatakan kata kata romantis kalian ketika kalian sedang di tanyai oleh Perry di depan banyak orang.Untuk Witch dan Wizard pernikahan kalian tidak akan di datangi oleh penduduk , tetapi hanya kalian berdua saja dan kalian akan menikah pada malam hari.

Untuk Harvest King dan Harvest Goddess kalian akan menikah di Harvest Goddess Pond untuk Harvest Goddess dan Mountain Top untuk Harvest King dan kalian juga akan di dampingi oleh Kurcaci Kurcaci.

Semoga Bermanfaat ^^


Demikianlah Artikel : Persyaratan Pernikahan di Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Persyaratan Pernikahan di Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/persyaratan-pernikahan-di-harvest-moon_14.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persyaratan Pernikahan di Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment