Hewan Ternak di Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Hewan Ternak di Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! kembali lagi bersama Farm Pedia, nah kali ini Farm Pedia akan membahs tentang Hewan Ternak di HArvest Moon Animal Parade, Oke untuk lebih lanjut ytuk cek artikel nya di bawah ini:

Selain bebek, ayam, dan ulat sutra, Kalian juga dapat meningkatkan hewan lain di peternakan Kalian. Kalian memiliki pilihan untuk membeli sapi, domba, kambing, kuda, dan burung unta.

Ukuran gudang kalian akan menentukan berapa banyak hewan kalian dapat dapat memiliki pada satu waktu:

  • Barn kecil: 3 hewan ternak
  • Sedang Barn: hewan 5 ternak, biaya 40 Lumber, 50 Material Batu, dan 30.000 G
  • Barn besar: hewan 8 ternak, biaya 100 Lumber, 50 Material Batu, dan 60.000 G

Pada awal permainan, kunjungilah Horn Ranch dan masuk ke gudang ternak mereka. kalian akan menerima bayi sapi dari Cain. Ketika kalian meng-upgrade ukuran gudang ternak dan Horn Ranch, hewan baru akan tersedia untuk pembelian.
HewanLevel TokoBarn LvlHarga
Bayi Sapi11 atau lebih tinggi1200 G
Sapi Dewasa21 atau lebih tinggi2400 G
Bayi Kuda21 atau lebih tinggi2000 G
Kuda Dewasa31 atau lebih tinggi4000 G
Bayi Domba11 atau lebih tinggi1800 G
HewanLevel TokoBarn LevelHarga
Domba Dewasa11 atau lebih tinggi3600 G
Bayi Kambing32 atau lebih tinggi1500 G
Kambing Dewasa42 atau lebih tinggi3000 G
Bayi Burung Unta433000 G
Unta dewasa436000 G
Seekor kambing berwarna berbeda


Hewan ternak yang datang dalam berbagai warna selain putih, tapi Hanna hanya menjual 1 warna-jenis hewan masing-masing .
Jika Anda ingin warna yang berbeda dari sapi, kuda, domba, atau kambing kalian harus taburi dengan item Miracle Potion dari tokonya. Tergantung pada hewan, kehamilan akan memakan waktu antara 7 dan 14 hari.

Note : Secara default, Hanna menjual sapi hitam dan putih, Domba putih, Kambing putih, dan Kuda abu-abu.

Jika ingin warna bayinya berbeda atu warna yang ingin kalian punya pakai saja Trik Save Load.

Ada juga beberapa mesin pembuat bisa kalian dapatkan dari Barbara. Mesin-mesin akan mengubah produk hewan dasar menjadi versi baru untuk di jual.


Kalian bisa naik semua jenis hewan yang berbeda kalian dari hewan ternak. Sebelum kalian bisa naik hewan,kalian harus menaikkan persahabatan sampai 5 hati. Untuk meningkatkan persahabatan hewan kalian hanya perlu pet dan menyikatnya setiap hari, menempatkan pakan ternak, dan biarkan di luar pada hari-hari yang cerah. Untuk menempatkan semua hewan di luar kalian hanya perlu membunyikan bel di sebelah ladang.Untuk naik binatang, berdiri di sampingnya dan tekan tombol A. 

Note:Jangan naiki hewan kalian ketika hujan . nanti hewan nya sakit. obat Hewan dapat dibeli di toko Hanna dengan harga 800 G.

Oke semoga bermanfaat dan membantu dalam permainan,oke sekian dulu ya.. Salam dari Farm Pedia.

Demikianlah Artikel : Hewan Ternak di Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hewan Ternak di Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/hewan-ternak-di-harvest-moon-animal_3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hewan Ternak di Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment