Heart Event Rock di Harvest Moon DS Cute

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Heart Event Rock di Harvest Moon DS Cute, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! nah ada yang udah tau belum Heart Event Rock di Harvest Moon DS Cute? nih bagi newbie ane shre artikel ini ^^ yuk cek artikel di bawah ini:

Black Heart Event
»Tempat :Pantai
» Waktu :12:00-03:00, Senin atau Rabu atau Jumat, hari yang cerah
»Syarat :Rock memiliki Heart Black.
Di Pantai kalian akan melihat Rock. Dia mengatakan laut itu sangat indah. Bahkan, laut itu persis seperti dia ,karena dia juga sangat cantik! Reaksi kalian membingungkan.. ia memutuskan bahwa kalian itu harus berada di pantai hanya untuk melihat Rock! Jika kalian mengatakan kepadanya bahwa kalian berada di pantai.


 Purple Heart Event
»Tempat : Inner Inn
»Waktu : 11:00-04:00, bukan Selasa atau Jumat, hari hujan
»Syarat : -Rock memiliki warna hati ungu atau lebih tinggi
»              -Kalian telah melihat Event Heart Black
Ketika kalian masuk ke Inner Inn , Nami menyambut kalian. Ketika kalian melihat tidak ada siap siapa di Inner Inn, Nami memberitahu bahwa Ruby menuju ke tempat Cody sehingga Nami sedang mengawasi penginapan. Rock keras menerobos ke lobi berseru bahwa dia ingin makan siang.Rock bilang ia tidak ingin bekerja karena kalian muncul sebagai pelanggan. Nami meminta pendapat kalian.
Jika kalian memihak kepada Rock,Nami pun semakin marah! Rock tertawa dan mengatakan dia akan pergi keluar untuk mendapatkan makanan dan dia akan meninggalkan penginapan.


 Blue Heart Acara
»Tempat : Berjalanlah ke kolam Harvest Goddess.
» Waktu : 13:00-05:00, Selasa, cerah hari
»Syarat : Rock memiliki warna hati biru atau lebih tinggi
»              Kalian telah melihat Event Heart & Purple.
Ketika kalian berjalan ke arag Pond Harvest Goddess., Rock memanggil kalian dari arah Harvest Goddess. Dia bertanya apakah kalian datang ke sini hanya untuk melihat dia (Rock). Dia bercerita bahwa waktu dulu ia dan Lumina pergi berkencan tapi dia dalam keadaan hati yang buruk sehingga ia datang ke sini. Mengapa dia mengatakan ini?Rock bertanya apakah dia boleh mencium kalian, jawab dia boleh.tapi kata Rock kalian harus menutup mata.
Tiba tiba...Tidak ada yang terjadi! Ketika kalian membuka mata , Rock tertawa dan mengatakan dia cuma bercanda. Kalian pun marah lalu kalian pergi.


 Yellow Heart Event
»Tempat :Inner Inn, lantai 2,Kamar tidur Rock.
»Waktu : 06:00-11:00
»Syarat :Rock memiliki warna hati kuning atau lebih tinggi
»             Kalian telah Heart Event Black,Purple,Blue.
Rock tampaknya sedang berpikir kalo dia itu harus memilih seorang gadis. Dia membuat keputusan yang tepat saat kalian memasuki kamarnya. Rock gugup menyambut kalian dan mulai beberapa pembicaraan kecil dengan menanyakan bagaimana peternakan kalian. Rock akhirnya bertanya apakah kalian baru saja datang untuk mengobrol dengan dia.Tentu saja kalian bisa.
Rock mulai berbicara tentang Lumina. Oh, dia bisa membuat kue lezat dan dia akan menjadi pengantin yang indah! Lumina adalah sooooo cute kata Rock. Rock hanya terus bicara banyak tentang Lumina. Setelah beberapa saat kalian pun  terganggu oleh ini dan mengatakan kepadanya bahwa ia tampaknya bergaul dengan Lumina . Rock berkata Apakah dia mengatakan sesuatu yang aneh dan kalian jadi marah.
Rock menjelaskan bahwa kalian itu adalah orang yang benar-benar menyukai. Dia terus berbicara tentang Lumina.

Oke gan itulah beberapa info dari WikiFarm semoga bermanfaat ya^^
Demikianlah Artikel : Heart Event Rock di Harvest Moon DS Cute
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Heart Event Rock di Harvest Moon DS Cute URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/heart-event-rock-di-harvest-moon-ds-cute_2.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heart Event Rock di Harvest Moon DS Cute"

Post a Comment