Dokter Hardy di Harvest Moon A Wonderful Life

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Dokter Hardy di Harvest Moon A Wonderful Life, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Hello kali ini kita akan bahas salah satu penduduk hm awl dan anwl yakni Dr Hardy ^_^
Selamat membaca

Dr.Hardy
Dia bekerja sebagai dokter dan mengambil pekerjaannya sangat serius, hampir tidak pernah hilang, Selama bab pertama, ia akan melakukan perjalanan dari kota karena berjanji dengan Romana, tapi akan pindah ke lembah permanen dalam bab kedua. Dia akan tinggal dirumah Galen dan Nina,dan Anda akan dapat menanyakan pertanyaan tentang kesehatan Anda jika Anda mengunjunginya saat dia pulang.



Dia juga memperlakukan orang lain di lembah jika perlu, dan seorang pria ramah yang benar-benar menikmati lembah. Meskipun penampilannya menakutkan, dia adalah orang yang sangat peduli. Dia telah kehilangan mata kirinya untuk penyakit menular yang dia terima.

Setelah bab pertama sikap Hardy mulai berubah dan dia lebih banyak bicara kepada anda. Ia juga merupakan salah satu dari beberapa karakter yang dapat mengajarkan anak Anda tentang pekerjaan mereka dan mempengaruhi dia di pekerjaan itu. Anda dapat pergi ke klinik dan berbicara dengan Hardy tentang keprihatinan medis Anda.

Jika berteman, ia juga akan memberikan anda sabit. Berteman dengan dia juga dapat mempengaruhi anak Anda untuk mengambil karir Scholar. Demikianlah Artikel : Dokter Hardy di Harvest Moon A Wonderful Life
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Dokter Hardy di Harvest Moon A Wonderful Life URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/dokter-hardy-di-harvest-moon-wonderful_3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Hardy di Harvest Moon A Wonderful Life"

Post a Comment