Cara Mendapatkan Red Bell Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Red Bell Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! Bertemu lagi dengan kita Farm Pedia.. Pada kali ini mimin bakal ngebahas tentang Tips Mendapatkan Red Bell Harvest Moon Animal Parade.. Oke untuk info lebih lanjut silahkan cek di bawah ini :

Jika kalian pernah mencapai Garmon Mine Lower Lantai 10, kalian akan melihat Owen yang sedang memukul sebuah batu besar yang menghalangi Jalan. Kembali ke lantai 10 setelah kalian bertemu dengan Harvest Goddess dan kalian akan melihat Owen telah menghancurkan batu.Masuklah ke arah yang tadinya ada Batu Besar, di sana kalian akan melihat tempat Red Bell, Tetapi sayang Red Bell nya hilang, entah kemana.

Kembali ke atas dan bicara dengan Ramsey.Ramsey berpikir bahwa Chloe mungkin tahu sesuatu tentang hal itu.

Ketika kalian berjalan melewati General Store pada siang hari, kalian akan melihat Bo menghitung sampai 10 ternyata Dia dan Chloe sedang bermain bersama . Finn kemudian melihat Red Bell! di tanah. Ketika kalian berjalan untuk memegang bell, Chloe lari dan menendang bell ke udara.
Tendangan Chloe cukup kuat dan bell pun mendarat di cerobong asap Ramsey.

Kembali ke dalam toko Blacksmith, Ramsey menyarankan bahwa harus ada banyak ore di cerobong asap dan dia juga akan menyimpanya di perapian, agar Bell itu bisa keluar. Ramsey dan Chloe meminta kalian untuk pergi mengumpulkan Iron Ore, Copper Ore, Silver Ore, dan Gold Ore.


Note : Kalian bisa mencarinya di Garmon Mine Lower, Cari di setiap Lantai.


Setelah kalian sudah mempunyai ke empat Ore tersebut bawakan/berikan ke Ramsey,Ramsey menempatkan Ore-Ore di atas api di perapian. Jumlah asap yang keluar cukup untuk mengeluarkan bel. Setelah kalian menangkap Red bell, kembalilah ke lantai 10 dari tambang untuk menempatkannya di tempatnya. kalian pun akan melihat Alan.

Setelah bunyinya Red Bell, kekuatan api kembali ke Castanet. Dering Red Bell juga membuka Lantai 10 ke bawah di Garmon Lower Mine, serta kalian juga bisa pergi ke tempat Garmon Up Mine,serta bisa mandi di Hot Spring yang ada di belakan pertanian kamu.Sekarang Api sudah kembali ke Castanet kalian juga bisa meng-upgrade peralatan kalian ke Ramsey dan Yolanda,Chase dan Maya pun senang sekali karena Api sudah ada lagi di Castanet.
Baca juga : Tips Pertama Kali Bermain Harvest Moon Animal Parade.

Oke Harvester..Makasih sudah mau membaca ^^ semoga bermanfaat dan Selamat Bermain ^^.
Demikianlah Artikel : Cara Mendapatkan Red Bell Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mendapatkan Red Bell Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/cara-mendapatkan-red-bell-harvest-moon_31.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Red Bell Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment