Cara Mendapatkan Kayu Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Kayu Harvest Moon Hero of Leaf Valley, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Cara Mendapatkan Kayu Harvest Moon Hero of Leaf Valley - Assalamualaikum.wr.wr., Hay sobat Harvester, :) kali ini mimin akan membahas tentang Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Apakah sobat sudah tahu cara mendapatkan kayu atau lumber di harvest moon ini? Mungkin sudah ada yang tahu, namun juga ada yang belum tahu. Oke akan mimin jelaskan disini. Di Harvest Moon HOLV, kayu itu sangat penting untuk meng-upgrade bangunan. Tidak sama dengan Harvest Moon Back to Nature yang mendapatkan kayu dengan menebang sendiri kayu yang berada di alam. Di Harvest Moon HOLV mempunyai syarat sebelum mendapatkan kayu atau lumber.

Cara Mendapatkan Kayu Harvest Moon Hero of Leaf Valley
Farm Pedia


Ada cara lain untuk mendapatkan kayu dengan mudah, yaitu dengan berpartisipasi Balapan Kuda, dengan begitu sobat bisa menukarkan tiket balapan dengan Kayu atau Lumber. Namun itu juga sangat susah untuk dilakuka pada awal permainan. Jadi mimin sarankan untuk mengunakan cara lain yang lebih mudah, namun butuh beberapa waktu.

Sobat bisa mendapatkan kayu dengan melakukan Part Time atau kerja sampingan di tepat Woody. Untuk memulai bekerja paruh waktu di Woody, sobat hanya perlu berbicara dengan Woody, kemudian pilih "Part-Time" maka sobat akan diantar ke sebuah tempat, dimana terdapat banyak pohon yang sudah siap ditebang. Untuk menebang pohon sobat bisa menggunakan Axe atau Kapak. Untuk diawal permainnan sebaiknya sobat menebang 1 pohon terlebih dahulu, karena stamina sobat yang masih sangat sedikit.


Tebanglah pohon disana dan dapatkan kayu atau lumber, disana juga terdapat jamur yang bisa sobat ambil dan dibawa pulang sebagai bonus, setelah itu bicara dengan Woody lagi, dan katakan bahwa sobat sudah selesai. Setelah itu sobat akan kembali ke tempat Woody. Namun sobat jangan bingung karena sobat tidak mendapatkan kayu, karena sobat sudah bisa membawa pulang kayu setelah sobat berkerja di Woody sebanyak 5x, setelah itu sobat sudah bisa menebang pohon dan sudah bisa membawa kayu.

Untuk mendapatkan kayu, membutuhkan waktu 3 hari sekali. Untuk mempermudah mendapatkan kayu dan menghemat stamina sebaiknya sobat meng-upgrade Axe atau kapak sobat terlebih dahulu. Jadi Intina, sobat hanya tinggal Part Time di tempat Woody selama 5 hari, setelah itu sobat bisa menebang pohon dan mengambil kayunya setiap 3 hari sekali.


Sekia Tentang Cara Mendapatkan Kayu Harvest Moon Hero of Leaf Valley
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum.wr.wb
Demikianlah Artikel : Cara Mendapatkan Kayu Harvest Moon Hero of Leaf Valley
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mendapatkan Kayu Harvest Moon Hero of Leaf Valley URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/cara-mendapatkan-kayu-harvest-moon-hero_9.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendapatkan Kayu Harvest Moon Hero of Leaf Valley"