7 Karakter Tertampan di Seluruh Harvest Moon

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 7 Karakter Tertampan di Seluruh Harvest Moon, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester!! Ketemu lagi dengan kita Farm Pedia! Pada kali ini kita akan membahas tentang 7 Karakter Tertampan di Seluruh Harvest Moon, Ada banyak karakter tertampan di seluruh Game Harvest Moon tetapi kami telah merangkumnya.Oke silahkan simak info di bawah ini :

1.Gill (Harvest Moon Animal Parade)
Kenapa Gill?? Karena dia merupakan tokoh tertampan di Harvest Moon Animal Parade, Gill merupakan anak walikota di Harvest Moon Animal Parade. Gill mempunyai rambut yang pirang serta dia itu cowo yang paling pendiam.Dia sangat serius dalam karirnya untuk masa depanya, Ketika ayahnya mengalami masalah,Gill pergi ke tempat lain untuk mencari solusi.

Gill


Gill tidak akan kembali ketika kamu belum membunyikan lonceng Hijau dan Biru, Gill menyukai Gold,Pinkcat Flowers,Blueberry dan lainya jangan memberikan Green pepper atau masakan gagal karena dia akan menolaknya.Dalam mendapatkan Gill kamu akan mempunyai Rival yaitu Luna.Setelah menikah Gill akan romantis kepada anda,dan anaknya juga mempunyai sifat yang sama seperti ayahnya.Gill muncul dalam beberapa Harvest Moon yaitu ToT dan MLS.

2.Gray(Harvest Moon More Friends of Mineral Towns)
Karakter Gray bisa disebut pemarah tetapi dia itu sebenarnya penyayang, Gray tinggal di Dough Inn dan dia juga bekerja sebagai Blacksmith, di Kakeknya kalian bisa mengupgrade alat alat di sana, Ketika Gray tidak ada di sana mungkin kalian akan menemukanya di Dough Inn Lantai 2.
  
Gray



 Jika kalian dekat dengan Gray,Gray akan bersikap manis dengan kalian, dia sungguh romantis apabila heartnya sudah berwarna merah,Gray menyukai semua ore kecuali Junk ore,Rival kamu yaitu Mary seorang pustakawan.Gray muncul beberapa di Harvest Moon BTN,BTNFG,FoMT,BG,PdHM,DS,Cute.

3.Cam (Harvest Moon The Tale of Two Towns)
Cam adalah karakter dari 6 pria yang bisa di Nikahi di Harvest Moon The Tale of Two Towns.Cam tinggal di kota Bluebell dia bekerja sebagai penjual bunga di kota BlueBell,Dia menjual bunga, Cam tinggal bersama Howard dan juga Laney.


Cam





Cam menyukai semua bunga dan dia juga menyukai kucing, Kalian bisa berbicara denganya saat hari sabtu dan selasa saat dia ada di pinggir sungai.Jika kalian kencan dengan Cam pilihlah lokasi yang tepat seperti Flowers Bed.Cam muncul di Story of Seasons.

4.Skye (Harvest Moon DS : Cute)
Char yang satu ini adalah pencuri di Harvest Moon DS. Skye merupakan pencuri desa Forget Me Not Valley, Tetapi dia sebenarnya baik dan juga manis.Skye tinggal di kota, Dia adalah char yang sangat misterius dia mempunyai jurus untuk mengendalikan orang.Skye tidak mempunyai rival sama sekali.

Skye


Skye menyukai Rainbow Curry, Kata Lumina Skye itu seorang pangeran tampan dan juga keren tetapi sebenarnya dia itu pencuri,Skye muncul di malam hari jam 11:00 PM dia muncul pada hari minggu malam, Dia suka berada di dekat Goddess Pond.Skye muncul di Harvest Moon MLS.

5.Allen (Harvest Moon A New Beginning)
Pria berkacamata serta berambut coklat ini adalah Allen,Allen bekerja di salon dia bisa menangani semua tipe Hairstyles,Allen menyukai Fashion/Baju.Allen juga menyukai hewan Anjing.


Allen

Allen sangat percaya diri, meskipun dia suka di ejek,Dia sangat serius dalam bekerja di salon, Allen dan Rod yaitu sudah berteman dengan lama sejak kecil.

6.Vaughn(Harvest Moon Sunshine Islands)
Di peringkat ke 6 kita memilih Vaughn dari HM SI,Vaughn merupakan Pria yang bisa di nikah dari 7 Pria yang ada di Sunshine Island, Jika kalian bermain sebagai Chelsea dia akan menjadi kandidat kalian. Vaughn bersifat dingin dan dia juga anti sosial.


Vaughn
Dia bekerja di Mirabelle, Dia mengunjungi Sunshine Island pada hari Senin dan Selasa.Vaughn tidak mempunyai keluarga, Jika kalian menikahi nya dan mempunyai anak dia akan senang sekali mempunyai keluarga.Vaughn adalah karakter tersulit untuk mendapatkan hati Vaughn.

7.Zaid (Rune Factory 3 : A Fantasy Harvest Moon)
Di Peringkat terakir Farm Pedia memilih Zaid dari Rune Factory 3. Zaid adalah orang orang yang membela para monster dan juga dia itu adalah tipe pria yang sangat mudah berteman dan juga dia itu semangat sekali.
Zaid
Zaid tinggal di Univir Village bersama Kuruna dan Ondorus,ketika Unity Festival dia sangat senang sekali,menurut Kuruna, Zaid dan Gaius itu mirip sekali.

Begitulah info tentang 7 Karakter Tertampan di Seluruh Harvest Moon. Semoga bermanfaat bagi para Harvester dan juga menambah wawasan Oke sekian yak dari Farm Pedia, Salam Harvester!!
Demikianlah Artikel : 7 Karakter Tertampan di Seluruh Harvest Moon
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7 Karakter Tertampan di Seluruh Harvest Moon URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2017/01/7-karakter-tertampan-di-seluruh-harvest_22.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Karakter Tertampan di Seluruh Harvest Moon"

Post a Comment