Televisi Harvest Moon Save The Homeland

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Televisi Harvest Moon Save The Homeland, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester!! Kali ini mimin bakal membahas tentang Televisi di Harvest Moon Save The Homeland, Oke untuk lebih lanjut silahkan simak info di bawah ini:

____________TV CHANNEL____________
Ada 3 saluran televisi yang dapat digunakan, lihat bahasan
tombol kontrol mengenai televisi untuk memilih salurannya. Berikut ini penjelasan saluran TV yang ada.



1.
 Saluran : Ramalan Cuaca
Saluran ini menyajikan ramalan cuaca untuk hari esok. Ramalan Persentase kemungkinan datangnya hujan. ketepatan dari Ramalan cuaca tersebut berhubnungan dengan kalender yang dipakai. Kadang pula ada saatnya ramalan itu tidak benar sama sekali, tetapi hal ini sangat jarang sekali terjadi. Mungkin karena ramalan cuaca mengatakan 100% hujan, tetapi kenyatannya tidak turun hujan, biasanya hali ini karena muncul suatu even, denikian pula sebaliknya.

Persentase
Kemungkinan Hujan
Maksudnya (?)
0%
Jangan takut untuk meninggalkan hewan ternak semalaman di luar kandang karena hari esok tidak akan hujan.
20%
Kemungkinan besar hari esok akan hujan sangat tipis atau kecil.
40-50%
Jangan mengambil resiko dengan persentase seperti ini dengan meninggalkan hewan ternak di luar kandang.
65-70%
Jangan meninggalkan ternak di luar kandang karena resikonya sangat besar hari esok akan turun hujan.
80%
Persentase ini sangat tinggi, jadi masukkanlah hewan ternak ke dalam kandang. Sebab jangan mengambil resiko besar tersebut dengan meninggalkan hewan ternak di luar kandang.
100%
Hari esok pasti hujan, jangan meninggalkan hewan ternak di luar.
  
2.
 Saluran : Tips Petani
Saluran ini memberikan tips untuk mengurus perkebunan seperti merawat ternak, benih dan lain sebagainya. Pada tahap awal permainan, saluran ini perlu untuk diperhatikan.

3.
 Saluran : Horoskop
Saluran ini memberikan ramalan bintang seperti Capricorn, Scorpion, Aquarius dan sebagainya. Ramalan ini tidak di ketahui kegunaannya, kemungkinan besar hanya untuk bersenang-senang saja atau tambahan di serial ini.

Oke itulah beberapa penjelasan tentang TV di HM STH semoga dapat membantu anda dalam bermain .. oke selamat bermain Harvester!!
Demikianlah Artikel : Televisi Harvest Moon Save The Homeland
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Televisi Harvest Moon Save The Homeland URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/televisi-harvest-moon-save-homeland_12.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Televisi Harvest Moon Save The Homeland"

Post a Comment