Rock di Harvest Moon DS Cute

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Rock di Harvest Moon DS Cute, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! di setiap Harvest Moon pasti ada yang namnya calon pasangan,tetapi tidak semua Harvest Moon bisa nikah..Pada kali ini mimin bakal ngebahas karakter yang bisa di nikahi di Harvest Moon DS Cute,Rock.untuk lebih lanjut yuk cek artikel di bawah ini ^^

Rock


Rock merupakan kandidat yang bisa kita nikahi di Harvest Moon DS Cute,Rock merupakan anak dari Tim dan Ruby,Rock sangat percaya diri dia juga suka bercanda dengan warga lainya,Rock berteman erat dengan Lumina.Rock tinggal di Inner in bersama orang tuanya dan juga Nami.

Ulang Tahun Rock : 09 Spring

Barang yang di sukai : Cheese Fondue ,Matsutake, Cheese, Yogurt, Necklace, Bracelet, Broach, Earrings, Perfume, Diamond, Pink Diamond.

Oke itulah sedikit penjelasan Rock di Harvest Moon DS Cute ^^ semoga bermanfaat ^^
Demikianlah Artikel : Rock di Harvest Moon DS Cute
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rock di Harvest Moon DS Cute URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/rock-di-harvest-moon-ds-cute_31.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rock di Harvest Moon DS Cute"

Post a Comment