Hewan yang Ada di Harvest Moon A Wonderful Life

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Hewan yang Ada di Harvest Moon A Wonderful Life, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Haloo again Harvester!!ketemu lagi dengan kita Harvest Moon Indonesia,kali ini kita akan membahas tentang Hewan yang Ada di Harvest Moon A Wonderful Life!Oke silahkan di baca infonya:


Dalam game ini ada berbagai macam jenis hewan yaitu :  

Sapi dibedakan menjadi 2 yaitu Cow untuk betina dan Bull untuk jantan,Sapi disini memiliki jenis beragammulai dari Normal,Brown,Marbel dan Star.Tiap sapi menghasilkan susu dengan kualitas berbeda.  

Kambing hanya ada satu jenis kambing.Ini bisa didapat di tahun kedua,yaitu dengan cara membeli di Vaan.Kualitas susu nya sepanjang tahun biasa saja,tidak pernah meningkat.

Ayam dibedakan menjadi 2 yaitu Jantan dan Betina,tanpa ayam jantan kita tidak dapat menghasilkan telur yang dapat ditetaskan.

Bebek Sama sepeti ayam,bebek juga dibedakan menjadi 2,bebek diperoleh jika kita memiliki kolam di halaman kita  

Anjing Dari awal permainan kita sudah diberi pilihan untuk memilih anjing.

Kuda Akan diberikan oleh Takakura pada bulan ke dua tahun pertama.kuda memiliki warna yang berbeda.Jadi jika ingin memilih warna sesuai keinginan save dulu sebelum event itu terjadi.Ada warna merah,hitam,putih,dan coklat.

Kucing Hanya diberikan oleh Romana jika kita telah dekat dengannya.Cara mendapatkanya adalah berteman dengan Romana, Pada Chapter 2++ Musim Fall tidur lebih siang dari istrimu nanti romana bakal datang membawa kucing.


Jika kalian medengar tentang "Cara mendaptkan kura kura?rakun bagaimana?" itu hoax jangan mudah percaya karena di Harvest Moon A Wonderful Life ini tidak bisa mendapatkan hewan itu, Oke sekian yak!! semoga bermanfaat dan menambah ilmu!! Salam Harvester!! Demikianlah Artikel : Hewan yang Ada di Harvest Moon A Wonderful Life
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hewan yang Ada di Harvest Moon A Wonderful Life URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/hewan-yang-ada-di-harvest-moon_8.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hewan yang Ada di Harvest Moon A Wonderful Life"

Post a Comment