Hewan Lain yang ada di Harvest Moon A Wonderful Life

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Hewan Lain yang ada di Harvest Moon A Wonderful Life, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester!! Ketemu lagi nih sama mimin :D pada kali ini mimin bakal ngasih Info tentang Hewan Lain yang Ada di Harvest Moon A Wonderful Life..Apa kalian belum tau?yo penasaran? selanjutnya yuk cek dibawah ini :

1.Kadal

Jika kamu pergi menuju Harvest Goddess Pond pasti kalian akan bertemu dengan hewan ini..ya Kadal(melata).Kadal hanya Karakter Pelengkap di Harvest Moon A Wonderful Life,Kadal tidak bisa di sentuh dan tidak bisa di ajak berkomunikasi dan tidak bisa di pelihara.

2.The Owl(Burung Hantu)

Jika kalian tepat di depan Rumah Harvest Sprite Tekan Tombol R1 .. dan lihat ke atas..jika beruntung kalian akan melihat Burung Hantu yang hinggap di atas Pohon Rumah Harvest Sprite..Burung Hantu merupakan Karakter Pelengkap di Harvest Moon A Wonderful LifeTidak bisa di pelihara.

3.Chihuahua

Anjing berjenis Chihuahua ini tinggal di Dig Sitenya Carter dan Flora.mereka memelihara Anjing ini.Badanya kecil,lucu,dan juga matanya besar berwarna hitam.Anjing Chihuahua ini hanya Karakter Pelengkap di Harvest Moon A Wonderful Life.

4.Rakun

Coba kalian pergi ke arah barat Rumah Vesta kalian akan menemukan sebuah Rakun yang berjalan, Konon dari banyak sumber Vesta memeliharanya gan. Rakun ini berwarna hitam kecoklatan serta mempunyai bulu yang halus.Rakun merupakan Karakter Pelengkap di Harvest Moon A Wonderful Life.

5.Kura Kura

Coba kalian datangi Turtles Pond atau Rawa yang berbentuk bulat di dekat Pantai. Di sana ada Kura Kura. Kura Kura ini tempurungnya berwarna Hijau serta kepalanya berwarna Coklat.Jika kalian perhatikan dari dekat Kura Kura ini seperti mati karena tidak bergerak,tetapi sebenarnya Kura Kura ini hidup.Konon dari banyak nya sumber Kura Kura ini di pelihara oleh Cody.


Haha..segitu gan info dari ane,kalo ada yang tanya “Min cara dapetin kelima hewan itu gimana?�?? maaf kelima hewan itu hanya karakter pelengkap saja tidak bisa di dapatkan dan tidak bisa dipelihara.Sekali lagi tidak bisa mendapatkan kelima Hewan tersebut jika ada yang bisa pasti itu HOAX coba tanya Natsume nya langsung. Oke gan itu saja yang mimin bisa sampaikan hari ini semoga bermanfaat dan menambah Ilmu Pengetahuan Tentang Harvest Moon. Oke sekian yaa.. Salam Harvester!!
Demikianlah Artikel : Hewan Lain yang ada di Harvest Moon A Wonderful Life
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hewan Lain yang ada di Harvest Moon A Wonderful Life URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/hewan-lain-yang-ada-di-harvest-moon_21.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hewan Lain yang ada di Harvest Moon A Wonderful Life"

Post a Comment