Harvest Moon A New Beginning

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Harvest Moon A New Beginning, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester!! Ketemu lagi dengan Harvest Moon Indonesia kali ini kita akan ngebahas Game Harvest Moon yang berjudul Harvest Moon A New Beginning, Oke gan/sis silahkan simak info di bawah :



Harvest Moon A New Beginning : adalah game simulasi untuk Nintendo 3DS. Sebagai petani yang baru, disini kalian sama seperti Harvest Moon yang lainya seperti Menanam Benih, Memelihara binatang dan lainya. Nah di sini kita akan mengenal Desa yang bernama Echo Village.

Echo Village :
 Ada banyak orang orang di desa Echo ini, tetapi lama kelamaan Desa Echo Village ini orang orang nya atau warga sekitar meninggalkan desa ini dan lebih pergi ke kota, dan hanya sedikit warga yang ada di sini.
 Di dekat desa ada sebuah Pertanian yang kecil, Kalian telah diwariskan oleh ayah kalian untuk memiliki pertanian tersebut di Echo Village ini, Di perjalan ke pertanian kalian , kalian akan bertemu seseorang yang sedang berjalan dia bernama Dunhill, dunhill mendengar tentang kalian dari orang tua kalian. Dia dengan orang tua kalian sudah berteman sejak lama. Dia akan menjelaskan tentang Pertanian dan lainya.
 Sebagai petani kalian harus bekerja keras , membeli bangunan , mengupgrade rumah dan hal lainya terutama mencari pasangan, Misi yang akan di beri Dunhill yaitu mengikuti rencana nya yaitu membuka event event yang terkunci , struktur konstruksi, serta mencapai tujuan warga Echo Village.

Fasilitas di Harvest Moon A New Beginning:

  1. Bisa menempatkan fields atau ladang di mana saja yang anda mau.
  2. Bisa menyimpan atau mengesave game anda dimana saja dan kapan saja.
  3. Bisa memlihara Llama dan bisa mempunyai kucing yang rambutnya panjang.
  4. Kalian bisa mengganti warna mata anda kulit anda,serta gaya rambut anda bisa di ubah di game ini.
  5. Dekorasi area sekitar untuk partisipasi kebun.
  6. Membangun Rumah,Dekorasi,Membangun Jalan dan yang lainya.
  7. Bisa memilih kostum pernikahan anda.
  8. Bisa berlibur dengan pasangan mu serta anakmu.
  9. Bisa memilih walpaper rumah kamu dan tentunya masih banyak fasilitas di game yang ada di Harvest Moon A New Beginning.
Oke itulah gambaran dan deskripsi tentang Harvest Moon A New Beginning , Oke Harvester gimana ?? serukan Harvest Moon yang satu ini? Oke sekian ya Harvester!! Salam dari HMI!
Demikianlah Artikel : Harvest Moon A New Beginning
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harvest Moon A New Beginning URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/harvest-moon-new-beginning_7.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon A New Beginning"

Post a Comment