Harvest Moon GBC 2

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Harvest Moon GBC 2, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Membahas tentang Hm Gbc 2




HM GBC 2 dirilis tahun 1999
dari segi gameplay hampir sama dengan hm gbc grafiknya pun hanya mengalami perubahan sedikit.

Misi atau tantangan hm gbc 2 adalah

Walikota berencana untuk mengubah kebun yang tak terurus dengan taman bermain

Kelebihan dan kekurangan hm gbc 2 menurut saya


Kelebihan 

•lumayan seru untuk dimaenkan
Mengalami perubahan sedikit di misi

Kekurangan

•grafik

oke teman teman itulah sekilas tentang HM GBC 2
Semoga artikel ini bermanfaat

dan saya ingin terimakasih bagi yang sudah like FP HMI ^_^ Demikianlah Artikel : Harvest Moon GBC 2
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harvest Moon GBC 2 URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/harvest-moon-gbc-2_15.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon GBC 2"

Post a Comment