Harvest Master Farm : Game Android Mirip Harvest Moon

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Harvest Master Farm : Game Android Mirip Harvest Moon, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester!! Udah mengenal game Android mirip sekali dengan Harvest Moon, ya Harvest Master Farm sedang populer untuk sekarang. Pada kali ini kita akan membahas tentang game ini .. Oke simak info di bawah ya :


Game Harvest Master Farm ini di kembangkan dan di buat oleh RhinoGearz : Game ini mirip sekali dengan Harvest Moon,di game ini kita juga bisa menikah,bercocok tanam,merawat ternak dan masih banyak yang lainya.Di sini juga kita bisa memilih memainan karakter perempuan atau pria di Harvest Master Farm.

Game bermula ketika paman kamu meninggal dan pertanianya di wariskan kepada anda,ketika kalian ke pertanianmu kalian akan bertemu dengan Lenna dia akan menjelaskan keseluruhanya tentang pertanian dan juga yang lainya.

Di Harvest Farm juga bisa menikah ada 5 kandidat pria dan 5 kandidat wanita, Harvest Master Farm bisa di beli di Playstore untuk harga sekarang kita bisa membeli nya dengan harga Rp 10.000 tetapi ada juga versi free nya , tetapi itu tidak total dengan versi Premiumnya soalnya versi Free hanya sedikit fasilitas yang di berikan nya.

 

Di versi Free kalian hanya di berikan 3 kandidat, Di sini kalian bisa bercocok tanam merawat ternak dan lainya. bisa mengikiti festival,menambang dan juga yang lainya. Di sini ada 4 musim yaitu Spring,Summer,Fall dan Winter. Di sini kalian bisa berkencan dengan calon anda dan juga ada 3 binatang peliharaan yang bisa kalian beli yaitu Sapi,Ayam dan Domba.
Oke sekian gan itu info dari kami gimana? tertarik kan? ayo mainkan ada gamenya di Playstore. Oke Salam Harvester!!
Demikianlah Artikel : Harvest Master Farm : Game Android Mirip Harvest Moon
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harvest Master Farm : Game Android Mirip Harvest Moon URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/harvest-master-farm-game-android-mirip_12.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Master Farm : Game Android Mirip Harvest Moon"

Post a Comment