Fishing Festival Harvest Moon Seed Of Memories

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Fishing Festival Harvest Moon Seed Of Memories, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Hello teman teman kali ini kita akan bahas salah satu festival di HM SOM yakni Fishing Festival

Selamat Membaca ya ^_^






Fishing Festival adalah acara tahunan yang berlangsung di Harvest Moon Seed Of Memorie

Tanggal: 23 Summer dan Winter

Tempat: Chesnut Kota Main Square(Jantung Kota)

Pada tanggal 23 Sam akan mampir kerumah dan memberitahu teman teman bahwa festival memancing akan digelar dan ingin mengundang teman teman untuk berpartisipasi.

berpartisipasi lebih awal agar mendapatkan poin tinggi

Festival ini sulit untuk menang terutama di musim dingin di mana tidak ikan dengan skor tinggi,teman teman harus mencapai 500 Poin - 750 Poin untuk memenangkanya.

Pastikan untuk menggunakan Excelent Bait untuk mendapatkan ikan dengan poin tinggi dan memenangkan kontes. Demikianlah Artikel : Fishing Festival Harvest Moon Seed Of Memories
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Fishing Festival Harvest Moon Seed Of Memories URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/fishing-festival-harvest-moon-seed-of_29.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fishing Festival Harvest Moon Seed Of Memories"

Post a Comment