Event Warga Marah Harvest Moon Friend of Mineral Towns

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Event Warga Marah Harvest Moon Friend of Mineral Towns, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester!! Ketemu lagi sama mimin :D pada kali ini mimin bakal nge post tentang Event Warga Marah di Harvest Moon Friends of Mineral Towns.. Oke untuk lebih lanjut cek ya sedikit info di bawah ini :
 
Warga Marah Padamu
Event Warga Marah di Harvest Moon Friends of Mineral Towns.

Taruh Golden Lumber di halaman rumah kamu atau di dekat tanaman,taruh sebanyak mungkin atau satu saja,esoknya warga desa mengunjungi mu dan memarahi mu karena meletakan golden lumber di halaman,satu persatu penduduk akan memarahi mu dan menyebutmu dengan ejekan atau apalah lupa lagi,dan ke esokan harinya lagi warga warga tidak akan menerima mu alias semua rumah closed.

Harvest Goddess pun juga marah padamu
 Oke itulah sedikit info dari mimin :D di coba ya gan :v oke tetap selalu ikuti Harvest Moon Indonesia karena kita akan selalu update tentang Harvest Moon.. yuk salam Harvester!
Demikianlah Artikel : Event Warga Marah Harvest Moon Friend of Mineral Towns
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Event Warga Marah Harvest Moon Friend of Mineral Towns URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/event-warga-marah-harvest-moon-friend_17.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Event Warga Marah Harvest Moon Friend of Mineral Towns"

Post a Comment