Event Flora Marah di Harvest Moon DS

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Event Flora Marah di Harvest Moon DS, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)


 Hallo Harvester!! Mimin mau ngasih sedikit info nih tentang Harvest Moon DS... Nah kali ini mimin mau ngebahas tentang Event Flora Versus Daryl di Harvest Moon DS.. Umtuk info lebih lanjut yuk cek di bawah ini :

>>Event Flora Marah
 Liat Foto di bawah ini.. :D Daryl dan Flora bertengkar.. Flora marah gara gara Daryl melihat saja Flora danAkhirnya Daryl di Tampar oleh Flora ..

Flora bertengkar dengan Daryl
>>Cara Mendapatkan Event ini:
-Kalian harus berteman dengan Flora dan Daryl..dan juga Flora sert Daryl harus mempunyai 90 FP lebih.
-Cuaca saatitu harus cerah.
-Keluar dari Rumah Harvest Spirite. Antara jam 12-13PM dan kamu akan melihat Event Daryl dan Flora Ribut.


Haha Daryl kalah ya sama Flora :v oke ya gan jangan lupa ya di coba Event Flora nya :D oke sekian dulu ya.. oh iya jangan lupa cek juga artikel artikel Harvest Moon yang lainya di Harvest Moon Indonesia!. Demikianlah Artikel : Event Flora Marah di Harvest Moon DS
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Event Flora Marah di Harvest Moon DS URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/event-flora-marah-di-harvest-moon-ds_18.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Event Flora Marah di Harvest Moon DS"

Post a Comment