Cara Upgrade Rucksack di Harvest Moon Animal Parade

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Upgrade Rucksack di Harvest Moon Animal Parade, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! Ketemu lagi nih sama mimin :D nah pada kali ini mimin bakal ngebahs tentang Cara Meng-Upgrade Rucksack/Ransel di Harvest Moon Animal Parade. Untuk lebih lanjut yuk cek artikel di bawah ini ^^
Ketika kalian memulai permainan , ransel kalian hanya memiliki 15 slot kosong yang tersedia. 15 slot yang tersisa tidak akan tersedia sampai kalian mengupgarde tas kalian.
Yolanda dan Shelly
kalian dapat meng-upgrade ransel kalian setelah kalian mendapatkan Animal Whistle . Jika kalian kembali ke Harmonica Town dan kunjungi rumah Shelly si penjahit, Kalian akan melihat Yolanda dan Shelly di depan toko.Shelly akan mengupgrade tas kalian jika kalian membawa barang yang di perlukan.


Upgrade ke 1 :

Shelly ingin kalian untuk membawa Wool dan 10 Green Herb sehingga dia bisa menjahit ransel yang lebih baik.
  • Kualitas wol domba bebas tidak masalah. kalian bisa mendapatkannya dari seekor domba di peternakan sendiri atau membeli Wool dari Horn Ranch. The Wool termurah yang Hannah menjual adalah Good Wool untuk 1240 G.
  • Green Herb adalah barang liar yang secara acak muncul setiap hari. Cari di dekat hutan, atau tempatt lainya. Kalian harus melihat di sekitar tempat khas 'liar Item' sampai kalian mengumpulkan 10 dari mereka.

Setelah kalian mengumpulkan bahannya, bawalah barang barangnya ke Shelly di toko dan memberikanya. Dia akan meningkatkan ukuran ransel kalian dengan 5, dengan total 20 slot.

Upgrade ke 2 :

upgrade ransel
Keesokan harinya, kembali lagi ke toko Shelly dan bicaralah denganya lagi. Kalian dapat mengupgrade lagi ransel berikutnya tanpa harus menunggu persyaratan atau acara lainnya.
Kali ini, Shelly akan meminta kalian untuk membawa beberapa item lebih sulit; 1 Perfect Wool , 5 Bodigizer , dan Honey .
  • Wol didapatkan dari domba. Wol yang sempurna tidak pernah dijual di Horn Ranch, tetapi jika kalian berada di musim Spring pertama kalian dapat membeli Perfect Wol di Festival Animal Spring 28,dengan harga 2440 G.
  • Bodigizer dapat diperoleh beberapa cara. Yang paling mudah adalah dengan membelinya dari Choral Clinic dengan harga 430G. 
  • Shelly memerlukan Madu,Kalian dapat membeli Good Honey dari Marimba Farm  dengan harga100 G.

Bawalah semua barang-barang ke Shelly dan dia akan mengupgarde ransel kalian untuk yang ke 2 kalinya dan dia juga akan mengupgrade ransel kalian ke ukuran terbesar. Kalian akan memiliki semua 30 slot yang tersedia untuk digunakan.
Selamat Mencoba ^^
Demikianlah Artikel : Cara Upgrade Rucksack di Harvest Moon Animal Parade
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Upgrade Rucksack di Harvest Moon Animal Parade URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/cara-upgrade-rucksack-di-harvest-moon_31.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upgrade Rucksack di Harvest Moon Animal Parade"

Post a Comment