7 Karakter Tercantik di Seluruh Harvest Moon

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 7 Karakter Tercantik di Seluruh Harvest Moon, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Halo Harvester! Bertemu lagi dengan Harvest Moon Indonesia yang senantiasa memberikan info seputar Game Harvest Moon. Pada kali ini kita akan membahas tentang 7 Karakter Tercanik di Seluruh Harvest Moon,Oke lebih lanjutnya kita simak info di bawah ini :


1.Harvest Goddess (Harvest Moon Hero of Leaf Valley)
Harvest Goddess (Marina) yaitu karakter tercantik selanjutnya, Harvest Goddess merupakan kandidat yang bisa di nikahi di Harvest Moon Hero of Leaf Valley ini,Harvest Goddess tinggal di Goddess Spring.

Harvest Goddess akan muncul ketika kamu memberi diapersembahan seperti sayuran atau yang lainya, tetapi jika hari hujan atau masih jam 8 pagi atau terlalu malam dia akan marah dan tidak terima, Harvest Goddess bisa di nikahi setelah kalian bisa menyelesaikan Event Harvest Goddess Temple.


2.Emiko (Harvest Moon Grand Bazaar)
Gadis misterius serta cantik ini tinggal di belakang dari arah selatan di dekat air terjun. Emiko ialan kandidat perempuan yang bisa di nikahi di Harvest Moon Grand Bazaar.Emiko ialah seorang pemalu tetapi baik.
 Untuk bertemu dengan Emiko di Game tidak bisa secara langsung yaitu dengan cara tinggalkan peternakan kalian pada malam hari sekitar pukul 21.00PM di tahun kedua di air terjun, kalian akan menemukan sesuatu yang tidak biasa atau aneh ketika kalian menyelidikinya kalian akan bertemu Emiko untuk yang pertama kalinya.


3.Lumina (Harvest Moon A Wonderful Life)
Lumina merupakan gadis yang berumur 18 tahun yang bisa di nikahi di Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition.Lumina merupakan cucu dari Romana, dia suka melukin dan juga bermain piano.Romana berharap agar Lumina menjadi seorang Pianis,dia suka frustasi karena di berada di bawah tekanan Neneknya, Meskipun seperti itu tetapi dia sangat sayang terhadap Neneknya.
Lumina sangat pemalu, Orang tua Lumina meninggal kecelakaan saat dia masih kecil dan sekarang di urus oleh neneknya, Lumina menyukai semua bunga. Dia membenci susu, Jika kalian menikah dengan Lumina ialah karakter istri paling Romantis dan sangat perhatian terhadap anda serta anaknya.


4.The Oracle/Ulyssa (Harvest Moon The Tale of Two Towns)
The Oracle merupakan seorang ilmuwan yang cantik yang bisa di nikahi di Harvest Moon The Tale of Two Towns,Karakter The Oracle ini baru bisa dibuka di tahun kedua dengan cara berjalan lah dari kota BlueBell ke area Pegunungan BlueBell pada tahun ke 2 pada jam 8am dan kalian akan bertemu dengan The Oracle.
 The Oracle menghabiskan seluruh waktunya untuk mempelajari dan suka mencari benda yang bisa di buat ramuan nya. The Oracle nama aslinya adalah Ulyssa pada saat pertama kalinya dia muncul sebagai Oracle tetapi setelah kalin berteman erat denganya kalian akan di beritahu nama aslinya.


5.Elli (Harvest Moon Back To Nature)
Elli merupakan seorang suster/perawat yang ada di Mineral Town, Elli membantu Doctor dalam mengurusi segala hal yang berhubungan dengan medis, Elli tinggal bersama Ellen dan adiknya Stu, Dia sangat perhatian terhadap anak anak.

Orang tua Elli sudah meninggal,Elli menyukai bunga, Elli juga kadang bersikap galak pada adiknya Stu , tetapi sebenarnya diaitu sangat menyayangi nya, Elli sangat membenci Serangga, Elli juga sangat ramah terhadap orang orang di Mineral Town.


6.Shara (Rune Factory 3)
Ingat pas pertama kali seorang Gadis menemukanmu tergeletak? Dia adalah Shara. Shara merupakan kakak dari Monica dan cucu dari Wells. Shara adalah gadis yang perhatian dan simpatic ketika dia bertemu dengan orang orang dia akan selalu menyapanya.


Shara adalah gadis yang hangat,Dia juga sangat baik kepada Woolies,Dia juga orang paling sosial di desa dia ingat seluruh ulang tahun warga warga dan dia juga berbicara tentang suka atau tidak suka,Dia selalu pergi dengan Monica pada hari hari Festival.


7.Claire (Harvest Moon More Friends of Mineral Towns)
Karakter Claire bisa di sebut karakter Protagonis di Harvest Moon dan juga karakter utama yang bisa kita main sebagai wanita di Harvest Moon DSC,MFOMT,BTNFG,B&Gdan masih banyak lagi.Dia adalah tipe wanita yang sangat periang.


Dia suka beternak dan menanam serta sayang terhadap hewan peliharaan, Claire memiliki rambut Blonde panjang serta memiliki mata yang biru.Claire adalah tipe wanita yang suka beternak serta menanam selain Chelsea(HM IoH).


Oke itulah beberapa info tentang 7 Karakter Tercantik di Seluruh Harvest Moon, kalian punya karakter tersendiri di Harvest Moon? Coba anda sebutkan di komentar atau tinggalkan pesan. Oke sekian dulu ya.. Salam Harvester!!

Demikianlah Artikel : 7 Karakter Tercantik di Seluruh Harvest Moon
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7 Karakter Tercantik di Seluruh Harvest Moon URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/12/7-karakter-tercantik-di-seluruh-harvest_11.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Karakter Tercantik di Seluruh Harvest Moon"

Post a Comment