Harvest Moon Grand Bazaar

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Harvest Moon Grand Bazaar, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Membahas sekilas tentang Harvest Moon Grand Bazaar






Harvest Moon Grand Bazaar dirilis tahun 2008 untuk konsol Nintendo Dual Screen(Nds)

Tugas atau misi dari Harvest Moon Grand Bazaar ini sendiri yakni,membuat atau membesarkan bazaar yang kalian punya,jadi nanti kalian akan diberi lapak atau tempat berdagang atau biasa di sebut bazaar kalian harus menjual barang barang kalian untuk mendapatkan uang,jadi bukan hanya kita yang beli tapi kita juga bisa jual.

Di bazaar kadang kadang ada pembeli yang tidak mau bayar jadi pastikan kalo ada pembeli seperti itu jawab dengan benar pertanyaanya agar dia tidak mengambil barangmu secara gratis.

Menjual barang di Bazaar lebih mahal ketimbang jual di tokonya enrique(kalo tidak salah),jadi pastikan untuk menjualnya di bazaar
Bazaar biasanya di hari minggu atau sabtu,kalo hari sabtu ada perlombaan atau festival,bazaar akan diundur menjadi hari minggu..

menarik bukan? Harvest Moon Grand Bazaar ini,saya sendiri masi memainkan Harvest Moon seri Nds ini ^_^

Kelebihan dan kekurangan Harvest Moon Grand Bazaa

�??Kelebihan
1.Bisa berjualan
2.Bisa Menikah Dan Punya Anak

�??Kekurangan
1.Map yang kecil
Map atau Peta di Harvest Moon Grand Bazaar ini sangat kecil,kita bisa pergi kemana saja dalam  waktu beberapa jam saja.


Oke Teman Teman itulah sekilas membahas tentang Harvest Moon Grand Bazaar

Semoga bermanfaat





Demikianlah Artikel : Harvest Moon Grand Bazaar
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harvest Moon Grand Bazaar URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/11/harvest-moon-grand-bazaar_25.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon Grand Bazaar"

Post a Comment