Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go

Farm Pedia - Hallo sahabat Farm Pedia pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go, yang telah saya tulis dari berbagai sumber terpercaya, mudah-mudahan pada postingan kali ini dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat pastinya :)

Banyak sekali Pokemon yang dianggap sangat berguna sebagai starter di Pokemon Go, apalagi setelah Evolusi. Salah satu Pokemon yang paling banyak diminati oleh banyak pemain termasuk saya adalah Eevee. Hal ini dikarenakan Eevee bisa dievolusi menjadi banyak tipe yang berbeda, selain itu Candy yang dibutuhkan untuk Evolusi juga sangat sedikit yaitu 25 biji saja. Akan tetapi untuk saat ini, Evolusi Eevee di Pokemon Go hanya bisa 3 jenis saja yaitu Vaporeon(Air), Jolteon(Listrik), dan Flareon(Api).
Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go

Ada rahasia besar dimana Evolusi Eeve ini bisa diatur sesuai keinginan kalian. Saya sudah mencoba cara ini sendiri dan hasilnya memang 100% berhasil. Ini sangat menguntungkan bagi saya karena bisa memilih sendiri Evolusi yang saya inginkan. Mumpung cara ini masih bisa digunakan, jadi pakailah dengan bijak sebelum tidak bisa digunakan lagi.


Cara Evolusi Eevee Menjadi Vaporeon, Jolteon, dan Flareon di Pokemon Go


Ada banyak teori bahwa Evolusi Eevee berdasarkan skill basic-nya saat jadi Eeve, misalnya jika saat Eevee mempunyai skill body slam, dia akan jadi Jolteon. Tapi teori ini tidak sepenuhnya benar, banyak pemain yang mengikuti cara ini tapi evolusinya salah. Nah inilah cara Evolusi Eevee yang tepat agar menjadi apa yang kamu inginkan hanya dengan merubah namanya saja sebelum dievolusi.

1. Evolusi Eevee Menjadi Vaporeon
Ubah nama Eevee Menjadi Rainer

2. Evolusi Eevee Menjadi Jolteon
Ubah nama Eevee Menjadi Sparky

3. Evolusi Eevee Menjadi Flareon
Ubah nama Eevee Menjadi Pyro

Catatan: Setelah mengubah nama, ada baiknya kalian tutup terlebih dahulu game Pokemon Go agar pengubahan nama benar-benar tersimpan, pastikan juga penulisan nama sesuai yang sudah saya jelaskan diatas. Jika tidak, kemungkinan besar Evolusi Eevee tidak sesuai keinginanmu.

Cara Merubah Nama Pokemon di Pokemon Go


Cara merubah nama Pokemon di Pokemon Go cukup mudah. Buat yang belum tau caranya, Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Klik gambar Poke Ball.
  2. Pilih Pokemon.
  3. Pilih Pokemon mana yang ingin diubah nama.
  4. Tekan gambar pensil disampingnya kanan nama pokemon tersebut.
  5. Ketik nama yang kamu inginkan.
Nah itulah Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go. Jika kalian punya pertanyaan seputar artikel ini, komen saja di kolom komentar. Sekian, Terima kasih.

Sumber Referensi: Reddit.com

Demikianlah Artikel : Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca di Farm Pedia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go URL nya adalah https://fakmypedia.blogspot.com/2016/07/cara-evolusi-eevee-di-pokemon-go.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go"

Post a Comment